2 Wakil Indonesia di Semifinal Toyota Thailand Open 2021

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 17:30 WIB
Dua wakil Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua wakil Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Greysia/Apriyani lolos ke semifinal usai mengalahkan pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen 21-9 dan 21-17 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1).

Greysia/Apriyani tidak terlalu baik memulai permainan. Ganda putri nomor satu Indonesia itu sempat tertinggal 4-6 tetapi mampu cepat bangkit dan bahkan unggul hingga 15-6. Greysia/Apriyani pun bisa menutup gim pertama dengan 21-9.


Di gim kedua Greysia/Apriyani mendapatkan perlawanan yang lebih sengit dari Boje/Poulsen. Lewat permainan ketat, juara Yonex Thailand Open 2021 itu bisa menyudahi gim kedua dengan 21-17.

Di babak semifinal, Greysia/Apriyani akan bertemu dengan ganda Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan pada Jumat (23/1). Keduanya lolos ke babak empat besar usai menyingkirkan pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Langkah Greysia/Apriyani berhasil diikuti Ahsan/Hendra. Ganda senior Indonesia itu mengandaskan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan 21-14 dan 21-13.

GIF Banner Promo Testimoni

Ahsan/Hendra tampil memikat di gim pertama. The Daddies membuat lawannya tak berkutik untuk menutup gim pertama dengan 21-14.

Di gim kedua Lane/Vendy sempat unggul 6-5. Tetapi Ahsan/Hendra bisa cepat kembali ke ritme terbaik untuk menang 21-13 di gim kedua.

Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin yang lolos ke semifinal setelah melewati adangan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja jadi satu-satunya yang gagal melangkah ke semifinal. Hafiz/Gloria kalah 21-12, 19-21, dan 19-21 dari pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK