Pelatih Madrid Zidane Positif Corona

jun, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 19:21 WIB
Real Madrid melalui laman resmi mereka mengumumkan pelatih Zinedine Zidane positif virus corona pada Jumat (22/1). Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane positif Covid-19. (AP/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid melalui laman resmi mereka mengumumkan pelatih Zinedine Zidane positif virus corona pada Jumat (22/1).

Kabar ini membuat Zidane harus absen mendampingi Sergio Ramos dkk. Belum diketahui berapa lama Zidane harus absen tetapi posisinya untuk sementara akan digantikan asisten pelatih Davide Bettoni.

"Real Madrid mengumumkan pelatih kami Zinedine Zidane dinyatakan positif Covid-19," tulis pernyataan resmi Madrid.


Bettoni akan bertugas sebagai orang nomor satu Madrid untuk sementara. Tugas Bettoni akan dimulai dari jumpa pers untuk melawan Deportivo Alaves di Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

GIF Banner Promo Testimoni

Sesuai protokol pencegahan virus corona, Zidane harus melakukan isolasi mandiri. Hal itu harus dilakukan hingga juru racik formasi asal Prancis itu dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya, Zidane sempat menjalani isolasi mandiri karena melakukan kontak erat dengan orang dekat yang terinfeksi Covid-19.

Seseorang di lingkungan Zidane dinyatakan positif pada Kamis (7/1). Pelatih berusia 48 itu melakukan tes antigen pada pukul 09.30 waktu setempat dan hasil tes menyebutkan Zidane negatif.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK