Jadwal Super Berat Liverpool Usai Dikalahkan Burnley

jun, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 20:44 WIB
Setelah menelan kekalahan memalukan dari Burnley di Liga Inggris, Liverpool akan menghadapi jadwal berat di berbagai kompetisi. Liverpool akan menghadapi jadwal berat usai dikalahkan Burnley. (AP/Nick Potts)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah menelan kekalahan memalukan dari Burnley di Liga InggrisLiverpool akan menghadapi jadwal berat di berbagai kompetisi.

Skuad arahan Jurgen Klopp harus segera melupakan kekalahan menyakitkan 0-1 dari Burnley di Stadion Anfield, Jumat (22/1) dini hari WIB. Jika tidak, The Reds bakal merosot lebih jauh lagi di berbagai kompetisi.

Hasil negatif lawan Burnley membuat Liverpool turun ke posisi keempat atau enam poin tertinggal dari Manchester United yang nangkring di puncak klasemen.


The Kop harus segera berbenah dan mempersiapkan mental menghadapi jadwal berat di berbagai kompetisi.

GIF Banner Promo Testimoni

Pertama, Liverpool harus menghadapi Manchester United di babak keempat Piala FA. Pertandingan ini akan digelar di markas MU, Old Trafford.

Empat hari berselang, Liverpool juga harus melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di London. Kemenangan jadi harga mati jika masih ingin bersaing di jalur juara.

[Gambas:Video CNN]

Selanjutnya, Liverpool akan melawat ke markas West Ham United yang saat ini tengah on fire dan sukses menempati peringkat ketujuh.

Kemudian, Mohamed Salah dkk boleh sedikit bernapas karena akan menjamu tim papan bawah Brighton & Hove Albion. Namun, The Reds dilarang menganggap remeh jika tak mau kalah seperti saat lawan Burnley di Anfield.

Namun, selepas lawan Brighton Liverpool harus melakoni tiga laga tandang berat lawan Manchester City, Leicester City, dan RB Leipzig, sebelum menjamu Everton.

Jadwal berat Liverpool usai dikalahkan Burnley:

Piala FA: Manchester United vs Liverpool (25/1)
Liga Inggris: Tottenham vs Liverpool (29/1)
Liga Inggris: West Ham vs Liverpool (31/1)
Liga Inggris: Liverpool vs Brighton (4/2)
Liga Inggris: Liverpool vs Manchester City (7/2)
Liga Inggris: Leicester City vs Liverpool (13/2)
Liga Champions: RB Leipzig vs Liverpool (17/2)
Liga Inggris: Liverpool vs Everton (21/2)

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK