SOROT OLAHRAGA

Ronaldo Cetak Dua Gol, Barcelona Tergusur Sevilla

osc, CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 07:07 WIB
Berita Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan Barcelona tergusur Sevilla di klasemen La Liga menjadi terpopuler dalam 24 jam terakhir. Cristiano Ronaldo membuat dua gol saat Juventus menang 3-0 atas Crotone. (AP/Marco Alpozzi).
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat membantu kemenangan Juventus atas Crotone dan Barcelona tergusur Sevilla di papan atas klasemen Liga Spanyol menjadi terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada juga berita pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang menilai Chelsea mengalami perubahan di bawah pelatih anyar Thomas Tuchel.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.


1. Ronaldo 2 Gol, Juventus Tekuk Crotone

Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Juventus saat mengalahkan Crotone 3-0 dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Semua gol CR7 tercipta di babak pertama. Satu gol lain dicetak Weston McKennie di babak kedua

2. Sevilla Sukses Geser Barcelona

Sevilla menggeser Barcelona dari posisi ketiga klasemen usai menang 2-0 atas Osasuna dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Kemenangan atas Osasuna membuat Sevilla mengoleksi 48 poin dari 23 laga. Jumlah poin itu sudah cukup buat Los Nervionenses untuk mengambil alih posisi Barcelona. Sevilla kini di tempat ketiga, sementara Barcelona turun ke posisi empat dengan beda satu poin.

3. Simeone Puji Pengaruh Tuchel Jelang Atletico vs Chelsea

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji dampak yang diberikan Thomas Tuchel untuk Chelsea jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Tuchel menggantikan posisi Frank Lampard yang dipecat. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu sudah memimpin The Blues dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi dan belum merasakan kekalahan.

(osc/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK