Tiger Woods Kecelakaan, Bale hingga Donald Trump Kirim Doa

osc, CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 07:09 WIB
Pegolf Amerika Serikat Tiger Woods mendapat kiriman doa dari sejumlah pesohor dunia, termasuk Donald Trump hingga Gareth Bale. Tiger Woods alami kecelakaan mobil di Los Angeles. (AP/)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah pesohor dunia dari berbagai kalangan, seperti Gareth Bale hingga Donald Trump mengirim doa kepada Tiger Woods yang mengalami kecelakaan mobil.

Pegolf papan atas Amerika Serikat itu mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari WIB.

Woods langsung dilarikan ke rumah sakit usai dievakuasi. Pegolf 45 tahun itu harus naik meja operasi karena luka serius di bagian kaki.


Kecelakaan itu dengan cepat menyebar. Sejumlah kalangan langsung bereaksi menggunakan akun media sosial untuk mengirim pesan berisi doa, termasuk rekannya sesama pegolf, pesepakbola, hingga pemain baseball.

Mantan Presiden AS, Donald Trump juga memberi reaksinya. "Cepat sembuh, Tiger. Anda adalah juara sejati.

Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale juga mengirim doanya untuk Woods. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu diketahui menyukai golf.

"Mengirimkan pikiran dan doaku. Semoga cepat sembuh," kata Gareth Bale.

Tak ketinggalan bintang bisbol, Alex Rodriguez yang mengaku cemas menanti perkembangan Tiger Woods.

"Berdoa untuk saudara saya @TigerWoods karena kami semua dengan cemas menunggu kabar selanjutnya. Memikirkan dia dan seluruh keluarganya."

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Los Angeles, Woods mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 07.12 pagi.

Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap yang dikendarai Woods disebut tiba-tiba kehilangan kendali hingga keluar dari jalan raya di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Mobil yang dikendarai Woods mengalami kerusakan yang cukup parah dan ia harus dievakuasi menggunakan 'jaws of life', alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap atau terjepit di dalam mobil.

[Gambas:Video CNN]

(osc/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK