Tiger Woods Kecelakaan Mobil, Pegolf Dunia Emosional

CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 07:57 WIB
Sejumlah pegolf dunia emosional mengetahui Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles, Selasa (23/2) pagi waktu setempat. Mobil SUV Tiger Woods usai diangkat dari lokasi kecelakaan. (AP/Ashley Landis)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah pegolf dunia emosional mengetahui Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat.

Salah satu pegolf yang megutarakan kesedihannya melihat kondisi Tiger Woods adalah Justin Thomas. Mantan pegolf nomor satu dunia itu pada pekan ini sedang mengikuti tur di WGC-Workday Championship.

"Perut saya mual. Anda tahu, menyakitkan melihat salah satu dari Anda, salah satu teman terdekat saya mengalami kecelakaan," ujar Justin Thomas dikutip dari Golfweek.


"Sobat, saya hanya berharap dia baik-baik saja. Khawatir saja dengan anak-anaknya. Saya yakin mereka sedang berjuang," ucap Thomas menambahkan.

Komentar senada juga dilontarkan pegolf asal Asutralia, Adam Scott. Bahkan, Scott menganggap Tiger Woods sebagai pahlawan.

[Gambas:Video CNN]


"Ini menyakitkan. Dia pahlawan kami di sini," ucap Scott yang menonton liputan kecelakaan saat tengah mengikuti Kejuaraan Golf Dunia Workday di The Concession.

"Anda pikir orang-orang seperti Tiger dan Kobe Bryant tidak tersentuh, tetapi seharusnya tidak. Saya berharap baik-baik saja," kata Scott melanjutkan.

Tiger Woods mengalami kecelakaan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari waktu Indonesia.

Mobil yang dikendarai Tiger Woods terjatuh di lereng bukit di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes.

Akibat kecelakaan itu, Tiger Woods mengalami patah kaki dan harus menjalani operasi pada Selasa sore. Tiger Woods kecelakaan saat sedang menuju hari kedua pengambilan foto dan video kepada selebritas.

(sry/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK