Omid Nazari: Hatur Nuhun Persib

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 10:15 WIB
Gelandang Iran Omid Nazari mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung setelah memutuskan hengkang dari skuad Maung Bandung. Omid Nazari meninggalkan Persib Bandung. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Iran Omid Nazari mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung setelah memutuskan hengkang dari skuad Maung Bandung. Omid mengaku akan selalu menjadi Bobotoh.

Omid memutuskan untuk meninggalkan Persib meski kontraknya tersisa hingga Desember 2021. Gelandang berdarah Filipina-Swedia itu hingga kini belum memutuskan klub barunya.

"Pada pertengahan Februari 2021 lalu, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut. Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik," demikian pernyataan resmi Persib.


Melalui video yang diunggah melalui Twitter Persib, Omid mengucapkan salam perpisahan. Gelandang 29 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada persib.

"Halo Bobotoh, mulai hari ini dan selanjutnya, saya jadi bagian dari kalian, karena saya bukan lagi pemain Persib. Tapi, saya akan selalu mendukung dan mengikuti [perkembangan] Persib, sama seperti kalian," ucap Omid.

"Hatur nuhun Persib. Terima kasih untuk semua hal selama ini, dan saya harap kalian dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa," sambungnya.

Direkrut Persib pada 2019 setelah dua tahun bermain di Liga Filipina bersama Ceres Negros, Omid tampil di 20 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Persib.

"Terima kasih untuk semua orang di Persib Bandung atas waktu yang luar biasa bersama klub ini, saya menikmati setiap detiknya," tulis Omid melalui Twitter.

[Gambas:Video CNN]

(har/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK