Mane: Liverpool Tak Sanggup Lagi Kejar Poin Man City

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 19:42 WIB
Penyerang Sadio Mane mengakui Liverpool tidak lagi sanggup mengejar poin Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Liverpool menyerah bersaing dengan Man City. (Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Sadio Mane mengakui Liverpool tidak lagi sanggup mengejar poin Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini juara bertahan Premier League tersebut tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara, Man City.

Tim asuhan Jurgen Klopp gagal mempertahankan performa apik musim lalu ketika juara Premier League pertama kali sekaligus mengakhiri puasa gelar Liga Inggris usai 30 tahun.


Dikatakan Sadio Mane, Liverpool kini memilih fokus membidik gelar Liga Champions usai putus asa mengejar poin Man City yang sudah tertinggal jauh.

[Gambas:Video CNN]

"Target kami awalnya Liga Champions, Premier League, dan juga turnamen lain. Kini, saya bisa katakan untuk Premier League sudah berakhir, sudah terlalu jauh [selisih poin]," kata Mane kepada ESPN dikutip dari Daily Mail.

"Yang selalu ada di kepala kami pantang menyerah dan kami tidak akan menyerah, tapi yang pasti, Man City adalah tim yang bagus dan mereka terbang," ucap Mane menambahkan.

Banner Testimoni

Peluang Liverpool melangkah lebih jauh di Liga Champions cukup terbuka setelah menang 2-0 atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar. Leg kedua yang akan digelar pekan depan dilangsungkan di Anfield.

"Liga Champions, itu target utama kami. Untuk memenangkannya, bukan jadi yang kedua, tetapi itu tidak akan mudah," tutur Mane.

"Anda akan menghadapi tim-tim terbaik di Eropa, tetapi kami di sini untuk mengalahkan yang terbaik di dunia," kata Mane melanjutkan.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK