5 Tanda Man City Menggila Lawan West Ham di Liga Inggris

CNN Indonesia | Sabtu, 27/02/2021 06:00 WIB
Berikut lima tanda Manchester City menggila lawan West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (27/2) malam. Manchester City berpeluang menambah catatan kemenangan. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester City sedang sulit dihentikan oleh lawan-lawannya di kompetisi apapun. Berikut lima tanda Man City menggila lawan West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (27/2) malam.

Manchester Biru sudah tak terkalahkan dalam 26 pertandingan dan menang di 19 pertandingan terakhir. Melawan West Ham, anak asuh Pep Guardiola bisa menambah catatan positif yang impresif.

Dengan demikian, Man City pun berkesempatan menjauh dari para pesaing di klasemen termasuk Manchester United dan Leicester City.


Berikut 5 tanda Man City menggila lawan West Ham di Liga Inggris:

1. Man City tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir dengan West Ham di Liga Inggris. Setelah kalah 1-2 pada September 2015, Man City menang delapan kali dan seri dua kali dengan West Ham.

Manchester City's Raheem Sterling, foreground, scores his side's third goal during the English Premier League soccer match between Liverpool and Manchester City at Anfield Stadium, Liverpool, England, Sunday, Feb. 7, 2021. (AP photo/Jon Super, Pool)Manchester City memimpin klasemen sementara Liga Inggris. (AP photo/Jon Super, Pool)

2. Dalam 11 kunjungan terakhir ke Stadion Etihad, West Ham menelan 10 kekalahan. Satu laga lagi berakhir kemenangan diraih pada musim 2015/2016.

3. Kali terakhir West Ham tidak kalah dari Man City dalam laga kandang dan tandang dalam satu musim adalah pada musim 2015/2016. Setelah itu klub asal London tersebut selalu takluk dari wakil Manchester.

Banner Testimoni

4. Dari 23 pertandingan tandang melawan pemimpin klasemen Liga Inggris, West Ham hanya mampu meraih dua kemenangan. Sisanya kalah 18 kali dan seri tiga kali.

5. West Ham telah meraih 22 poin selama 2021, namun catatan tersebut dikalahkan Man City yang mengoleksi 33 poin dan menjadi kesebelasan dengan poin terbanyak pada tahun ini.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK