Hidung Koeman Mimisan Jelang Sevilla vs Barcelona

CNN Indonesia | Sabtu, 27/02/2021 21:58 WIB
Hidung pelatih Barcelona Ronald Koeman mengeluarkan darah saat menggelar konferensi pers jelang pertandingan melawan Sevilla. Ronald Koeman mimisan jelang Sevilla vs Barcelona. (Gabriel BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hidung pelatih Barcelona Ronald Koeman mengeluarkan darah saat menggelar konferensi pers jelang pertandingan melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2).

Di tengah pembicaraannya kepada media, Koeman terlihat menyeka darah dari hidungnya beberapa kali dan berusaha melanjutkan wawancara tersebut. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu akhirnya memutuskan mempersingkat konferensi pers itu.

Pihak Barcelona mengonfirmasi keadaan Koeman baik-baik saja usai mimisan di hadapan media. Blaugrana mengklarifikasi, masalah itu bermula dari obat pengencer darah yang dikonsumsi Koeman terkait kondisi jantungnya, dikutip dari RT.


Pada Mei tahun lalu, jantung Koeman sempat bermasalah dan harus dilarikan ke rumah sakit di Belanda.

"Saya bersepeda sejauh 64 mil, pulang dengan sedikit kelelahan, dan ketika saya duduk, saya mulai merasa tidak enak," ujar Koeman.

[Gambas:Video CNN]

"Saya merasakan sakit di dada, saya mulai berkeringat dan pucat. Kini, saya merasa betapa beruntungnya saya, Paramedis bergegas datang dan membawa saya ke rumah sakit dengan ambulans mereka, luar biasa," ucap Koeman menambahkan.

Banner Testimoni

Tiga bulan setelah insiden gangguan jantung itu Koeman bergabung dengan Barcelona. Pada Desember tahun lalu, Koeman memaparkan ketakutannya soal gangguan jantung tersebut.

"Ketika hal-hal seperti itu terjadi, atau ketika orang yang dekat dengan Anda sakit, maka hidup akan berubah," tutur Koeman.

"Dalam kasus saya, saya mengalami stroke ringan, dan itu membuat Anda berpikir tentang sesuatu secara berbeda," kata mantan pelatih Everton itu melanjutkan.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK