Adesanya Ejek Costa Jelang Lawan Blachowicz di UFC 259

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 11:32 WIB
Israel Adesanya mengejek Paulo Costa yang mengaku mabuk saat ia kalahkan jelang lawan Jan Blachowicz di UFC 259. Israel Adesanya mengejek Paulo Costa yang kalah TKO di UFC 253. (AFP/RONALD MARTINEZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Israel Adesanya mengejek Paulo Costa yang mengaku mabuk saat ia kalahkan jelang lawan Jan Blachowicz di UFC 259 pada akhir pekan nanti.

Adesanya mengejek Costa saat bercanda dengan sesama petarung saat berada di Hotel Atlet, Las Vegas, Nevada. The Last Stylebender membawa minuman keras dari Selandia Baru yang ia berikan ke sesama petarung.

Dalam perbincangan itu, Adesanya kemudian mengejek Costa yang mengaku mabuk saat kalah TKO di ronde kedua dari dirinya.


"Kita bisa minum sedikit sebelum pertarungan seperti Costa. Oh, saya tidak bisa tidur, saya tidak bisa tidur," ucap Adesanya sembari menirukan gaya orang mabuk yang disambut tawa beberapa orang di sana dalam video yang diunggah akun Youtube UFC.

"Saya tahu gaya tinju dalam keadaan mabuk, Anda tahu gaya tinju mabuk?" ia melanjutkan.

Sebelumnya, Costa melalui akun Youtube miliknya mengatakan minum sebotol anggur beberapa jam sebelum pertarungan melawan Adesanya agar bisa tidur nyenyak.

Costa mengaku baru bisa tidur pukul 02.30 dan sudah bangun pukul 05.00, sehingga ia hanya tidur selama dua setengah jam.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Saya tidak bisa tidur karena keram [di kaki]. Pertarungan berlangsung jam 9 pagi dan kami harus bangun jam 5 untuk bersiap, melakukan pemanasan. Saya belum tidur sampai jam 2.30 pagi," ucapnya.

"Saya minum satu botol anggur untuk bisa tidur. Saya minum satu gelas dan itu tidak bekerja. Dua gelas, setengah botol, juga belum bekerja. Saya lantas meminum semuanya."

Alasan Costa ini lantas dicibir oleh legenda UFC, Daniel Cormier. Cormier menilai petarung asal Brasil itu hanya mencari-cari alasan di balik kekalahan pertamanya dalam ajang UFC.

"Dia sudah gila. Dia mengatakan hal-hal terbodoh yang pernah saya dengar sepanjang hidup saya," ujar Cormier.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK