Blachowicz Siapkan Kejutan untuk Adesanya di UFC 259

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 12:17 WIB
Jan Blachowicz mengaku punya kejutan untuk Israel Adesanya saat keduanya bertarung di UFC 259 pada 7 Maret nanti. Jan Blachowicz antusias menyambut duel melawan Israel Adesanya di UFC 259. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jan Blachowicz mengaku punya kejutan untuk Israel Adesanya saat keduanya bertarung di UFC 259 pada 7 Maret nanti.

Blachowicz datang ke laga ini dengan status sebagai juara light heavyweight UFC. Ia akan berupaya mempertahankan gelar melawan Adesanya yang naik kelas dari kelas menengah untuk menghadapi dirinya.

Adesanya jelas bukan petarung sembarangan. The Last Stylebender merupakan raja di kelas menengah dengan rekor pertarungan 20 kali menang tanpa tersentuh kekalahan.


Meski Adesanya adalah petarung yang berbahaya, Blachowicz tidak gentar. Petarung berusia 38 itu mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk Adesanya dalam pertarungan nanti.

"Saya punya sesuatu untuknya. Saya menyiapkan sesuatu yang bagus untuknya. Mungkin saya akan menjatuhkannya tetapi saya suka pertarungan berdiri," ujar Blachowicz seperti dikutip dari BJPenn.

"Saya akan menggunakan pukulan saya untuk menjatuhkan dia. Itu bagian dari strategi saya, tetapi Anda harus menunggu sampai melihat pertarungannya. Dia akan merasakan 'Polish Power' yang legendaris, saya berjanji," ia melanjutkan.

Blachowicz juga enggan ambil pusing dengan posisi dirinya jelang laga nanti. Kendati memegang sabuk juara kelas light heavyweight UFC, Blachowicz justru tidak diunggulkan untuk menang dalam pertarungan melawan Adesanya.

"Saya tidak diunggulkan seperti biasa tetapi saya tidak peduli. Saat saya memenangi pertarungan ini, saya membuktikan kepada orang-orang kalau saya pantas mendapatkan rasa hormat. Banyak orang tetap belum percaya dengan saya," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK