Momen Crystal Palace Benamkan Man Utd

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 14:49 WIB
Dua dari tiga pertemuan terakhir antara Crystal Palace dan Manchester United dimenangkan skuad The Eagles. Crystal Palace menang 3-1 atas Man Utd pada awal musim ini. (AP/Richard Heathcote)
Jakarta, CNN Indonesia --

Crystal Palace kini bukan lagi kesebelasan yang bisa dikalahkan begitu saja oleh Manchester United. Dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Inggris, justru The Red Devils dua kali jadi pecundang.

Palace padahal sebelumnya hanya bisa menang dua kali dalam 27 pertandingan, namun kesebelasan asal London itu menjadi momok bagi Man Utd sejak musim lalu.

Man Utd yang berambisi mengejar Manchester City di puncak klasemen tak bisa menyepelekan anak asuh Roy Hodgson yang kini menempati peringkat ke-13.


Pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Old Trafford, tuan rumah kebobolan tiga kali dan hanya bisa membalas satu gol saja.

Andros Townsend dan Wilfried Zaha mengeksplorasi pertahanan Man Utd yang digalang Victor Lindelof dan Harry Maguire. Kebocoran lini belakang tersebut juga kemudian ditambah dengan David De Gea yang gagal membuktikan diri sebagai sosok di bawah mistar yang tangguh.

[Gambas:Video CNN]

Selain Townsend dan Zaha, Jeffrey Schlupp pun bermain apik di laga awal musim ini dengan menciptakan assist dan menjadi salah satu gelandang yang mampu menghidupkan permainan The Eagles.

Sementara pada musim lalu, Man Utd juga gagal meraih poin saat menjamu Palace. Patrick van Aanholt pada masa injury time menjadi pembeda, setelah gol Jordan Ayew dibalas Daniel James.

Banner Testimoni

Jelang pertemuan di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari waktu Indonesia, banyak pemain Palace yang mengalami cedera seperti Mamadou Sakho, James Tomkins, dan Nathaniel Clyne.

Namun Zaha, Schlupp, dan Connor Wickham berpeluang tampil sejak menit pertama dan bisa mengancam gawang De Gea lagi seperti dalam pertemuan pertama musim ini.

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK