Reaksi Netizen Usai Uji Coba Timnas U-23 vs PS Tira Batal

osc, CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 20:16 WIB
Netizen riuh di media sosial Twitter usai mengetahui laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo dipastikan batal. Timnas U-23 dipastikan batal uji coba lawan PS Tira Persikabo. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 dipastikan batal beruji coba dengan PS Tira Persikabo karena tidak mendapat izin kepolisian. Pembatalan laga uji coba tersebut membuat netizen riuh di media sosial Twitter mengungkapkan kekecewaannya.

Laga persahabatan Timnas U-23 vs PS Tira ini sedianya diagendakan Rabu (3/3) malam di Stadion Madya Senayan. Kickoff dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB.

Namun satu jam sebelum laga dimulai, tanda-tanda laga uji coba itu batal mulai terlihat. Pengelola Stadion Madya mulai memadamkan lampu-lampu stadion.


Dua bus yang berisi skuad Timnas U-23 dan PS Tira juga terlibat meninggalkan area sekitar stadion.

Banner Testimoni

Batalnya laga uji coba untuk pertama kalinya bagi Garuda Muda ini membuat netizen kecewa.

"Prank of the year #TimnasDay. tapi boong," kata @dikajuniartha.

"#TimnasDay it's a prankk," kata @azkazaviarh.

"IT'S A PRANK. P$$I 2021 #TimnasDay," ujar @alfanhagi.

"Laga ujicoba Timnas U23 vs Tira Persikabo malam ini DIBATALKAN. Bus pemain yang sdh di depan stadion puter balik. Kabarnya karena belum ada izin dari pihak kepolisian. Panitiane piye iki hehehe," ujar @AlionelMessi_.


Sebelumnya netizen menyambut gembira laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira yang sudah diagendakan sejak beberapa hari lalu. Banyak netizen menyuarakan kegembiraannya di twitter dengan menggaungkan tagar #timnasday.

Namun kini tagar tersebut menjadi trending topik di twitter usai laga uji coba tersebut dipastikan batal.

Kepastian itu dikonfirmasi langsung kepala Polsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan. Dia menyebut tak mendapat izin kepolisian jadi alasan pembatalan laga tersebut.

"Kegiatan rencana sparring Timnas U-23 dengan Persikabo tidak kami izinkan, karena belum ada izin. Sampai setelah magrib belum ada izin, sehingga kami larang digelar," ujar Singgih.

[Gambas:Video CNN]



(osc/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK