Prediksi Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 07:56 WIB
Berikut prediksi Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris yang bakal dimainkan di Stadion Anfield, Jumat (5/3) dini hari waktu Indonesia. Liverpool mencari kemenangan kandang. (Lawrence Griffiths/ Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Partai Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris akan berlangsung Jumat (5/3) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris.

Liverpool dan Chelsea berburu posisi di zona Liga Champions. The Reds saat ini menduduki peringkat keenam dengan 43 poin, tertinggal satu poin dari The Blues yang berada di posisi kelima.

Kedua kesebelasan masih punya kans menduduki peringkat keempat yang saat ini dihuni West Ham United.


Dalam pertandingan terakhir, Liverpool kembali menuai tiga poin saat mengalahkan Sheffield United. Sementara Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United pada akhir pekan lalu.

Liverpool's Roberto Firmino, left, and Sheffield United's Oliver Norwood vie for the ball during the English Premier League soccer match between Sheffield United and Liverpool at Bramall Lane stadium in Sheffield, England, Sunday, Feb. 28, 2021. (Oli Scarff, Pool via AP)Liverpool ketika mengalahkan Sheffield United pada matchday ke-26. (Oli Scarff, Pool via AP)

Bermain di Anfield, menyisakan misteri bagi tuan rumah yang belum pernah menang di kandang dalam tujuh laga atau sejak pertengahan Desember. Sementara sang tamu belum pernah kalah sejak ditangani Thomas Tuchel.

Banner Testimoni

Berikut prediksi Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris versi kanal olahraga CNNIndonesia.com:

Liverpool Salip Chelsea (Nova Arifianto)

Liverpool bakal menjamu Chelsea dengan kekuatan yang lebih baik dibanding sebelumnya karena bisa memainkan Alisson Becker, Fabinho, dan ada kemungkinan Diogo Jota bermain. Dengan opsi pemain yang lebih banyak, Klopp pun bisa berkreasi lebih bebas demi meraih tiga poin.

Tuchel di sisi lain juga memiliki banyak pilihan lantaran skuad Chelsea yang bebas cedera, selain Thiago Silva. Hanya saja Liverpool sudah lebih matang ketimbang Chelsea. The Blues belum terkalahkan sejak Tuchel datang, namun ada semacam stagnasi permainan.

Saya prediksi Liverpool vs Chelsea berkesudahan dengan kemenangan tipis tuan rumah, 2-1 misalnya.

Liverpool Kembali Merana

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK