Man Utd Rawan Digusur Leicester

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 23:53 WIB
Manchester United membuka jalan bagi Leicester City naik peringkat di klasemen Liga Inggris usai diimbangi Crystal Palace 0-0. Leicester bisa gusur Man Utd. (AP/Oli Scarff)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United membuka jalan bagi Leicester City naik peringkat di klasemen Liga Inggris usai diimbangi Crystal Palace 0-0 di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari waktu Indonesia.

Tambahan satu poin itu membuat MU gagal menjauh dari Leicester. Saat ini, keduanya hanya terpaut satu poin.

Sementara itu, Man United juga tertinggal makin jauh dari pemuncak klasemen Manchester City dengan perbedaan 14 poin.


Hasil imbang melawan Palace bisa berakibat buruk bagi Setan Merah pada laga berikutnya. Pada Minggu (7/3) malam, Man United akan dijamu Manchester City di Etihad.

Sebelum Derby Manchester, Leicester akan lebih dahulu bertanding melawan tim papan bawah Brighton and Hove Albion. The Foxes dijagokan menang dalam pertandingan tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Dengan kemenangan, Leicester bisa menggusur MU dari posisi kedua. Sementara itu, Man United melakoni duel berat pada akhir pekan ini.

Melawan rival sekota akan berat bagi Man Utd, mengingat performa Manchester Merah yang naik-turun, sedangkan Man City dalam penampilan terbaik.

Banner Testimoni

Banyak pihak yakin tim asuhan Pep Guardiola akan meraih tiga poin atas tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kegagalan memenangi Derby Manchester tidak saja membuat MU makin ketinggalan dari Man City, tetapi juga disalip Leicester.

Periode Februari hingga awal Maret ini jadi momen yang kurang bagus untuk MU. Dalam enam pertandingan sejak Februari hingga awal Maret, MU hanya menang 2 kali dan 4 kali imbang. Total MU kehilangan 8 poin dari kemungkinan meraih 18 poin.

(sry/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK