SOROT OLAHRAGA

Liverpool Kalah Hingga Usman Tertawa Lihat MMA Indonesia

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 06:14 WIB
Kekalahan Liverpool dari Chelsea hingga juara UFC Kamaru Usman tertawa lihat duel MMA Indonesia menjadi berita terpopuler dunia olahraga dalam 24 jam terakhir. Liverpool dikalahkan Chelsea 0-1. (AP/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kekalahan Liverpool dari Chelsea hingga juara UFC Kamaru Usman tertawa lihat duel MMA Indonesia menjadi berita terpopuler dunia olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai polisi yang siap memberi izin uji coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira hari ini, Jumat (5/3).

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:


1. Liverpool Kalah

Liverpool kembali kalah di Anfield pada lanjutan Liga Inggris setelah ditekuk Chelsea 0-1, Kamis (4/3) malam waktu setempat. Gol tunggal Mason Mount pada menit ke-42 memastikan kemenangan Chelsea atas Liverpool.

Ini adalah kekalahan kelima beruntun Liverpool di Anfield pada ajang Premier League. Kekalahan tersebut membuat Liverpool kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 43 poin.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

2. Kamaru Usman Tertawa Lihat MMA Indonesia

Juara dunia kelas welter UFC Kamaru Usman tertawa setelah melihat duel MMA dua petarung Indonesia melalui media sosial. "Apa yang baru saja saya lihat," tulis Usman sambil memberi lima emoji tertawa.

Usman merespons pertarungan dua petarung MMA asal Indonesia Alex Munster vs Rudy 'Ahong' Gunawan pada duel Fight Night 42 yang digelar One Pride MMA pada 20 Februari lalu.

3. Timnas U-23 vs PS Tira Digelar Jumat

Timnas Indonesia U-23 berpeluang melakoni laga uji coba melawan PS Tira Persikabo pada Jumat (5/3) dan menghadapi Bali United pada Minggu (7/3).

Kepastian uji coba Timnas U-23 vs PS Tira digelar Jumat diungkap Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Meski sudah mendapat lampu hijau, namun administrasi surat izin pertandingan belum sepenuhnya selesai.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK