Jelang UFC 259, Adesanya Justru Nafsu Lawan Jon Jones

nva, CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 05:54 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya bernafsu melawan mantan juara kelas light heavyweight Jon Jones jelang UFC 259. Israel Adesanya masih ingin menantang Jon Jones usai UFC 259. (AP/Steve Marcus).
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya masih bernafsu melawan mantan juara kelas light heavyweight Jon Jones jelang melawan Jan Blachowicz di UFC 259.

Adesanya bakal menghadapi Jan Blachowicz pada UFC 259 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/3). Duel ini menjadi perebutan sabuk kelas light heavyweight atau berat ringan.

Adesanya sendiri naik divisi ke kelas light heavyweight usai tanpa lawan di kelas menengah. Dia langsung melawan Blachowicz untuk memperebutkan juara.


Setelah UFC 259, Adesanya menyatakan masih ingin bertarung melawan Jones yang urung terjadi pada tahun lalu karena pandemi Covid-19 sehingga membuat penonton dilarang hadir, dilansir BJPENN.

Banner Testimoni

Adesanya ingin melawan Jon Jones, namun dengan satu syarat, pertarungan tersebut dihadiri penonton.

"Yang saya tahu adalah pertarungan ini (melawan Jones) membutuhkan kerumunan. Saya tidak bisa melakukannya di arena kosong," kata Adesanya.

The Last Stylebender sebelumnya menyarankan pertarungan dilakukan pada Juli 2021. Tapi, karena pandemi, Adesanya kini menyerukan agar pertarungan dilangsungkan pada Desember.

"Sayangnya, pertarungan itu bukan di musim panas atau Juli, tapi masih ada Desember. Ada Desember 2021," kata Adesanya.

Melalui sebuah twit, Jones merespons keinginan Adesanya tersebut. Jones meresponsnya dengan nada bercanda bahwa energinya baru ada di bulan Desember.

"Saya kira energi kartun akan membuat gulat dan jujitsu-nya baru siap pada bulan Desember," Jones dengan mengunggah potongan video Adesanya yang menyatakan keinginannya bertarung di bulan Desember.

Jones sendiri saat ini sudah tak lagi di kelas light heavyweight setelah memilih pindah naik kelas ke kelas berat.

[Gambas:Video CNN]

(osc/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK