Barcelona Ingin Tampung Aguero Musim Depan

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 17:48 WIB
Barcelona bakal menampung penyerang asal Argentina Sergio Aguero pada musim depan saat kontraknya dengan Manchester City habis. Sergio Aguero diinginkan Barcelona. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona bakal menampung penyerang asal Argentina Sergio Aguero pada musim depan saat kontraknya dengan Manchester City habis.

Sampai dengan saat ini, striker 32 tahun itu belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan Man City. Pada saat yang bersamaan, The Citizens juga dikabarkan ingin memboyong Lionel Messi ke Etihad.

Dikutip dari Mundo Deportivo, peluang Aguero merapat ke Camp Nou terbuka jika Joan Laporta terpilih sebagai Presiden Blaugrana pada pemilihan Minggu (7/3) waktu setempat.


Salah satu misi Laporta membawa Aguero ke Barcelona adalah, demi menjaga Lionel Messi agar tidak pergi dari klub asal Catalunya tersebut, karena keduanya sudah berteman baik.

[Gambas:Video CNN]

Menurut laporan Mundo Deportivo berdasarkan kabar dari Daily Mail, Laporta dan timnya sudah memantau perkembangan Aguero di Inggris. Selain dianggap masih tajam, Barcelona juga bisa mendapatkan Aguero secara gratis pada musim depan.

Tidak hanya demi menjaga Messi, Aguero juga diyakini bisa memperkuat lini depan Blaugrana yang melemah usai ditinggal Luis Suarez.

Banner Testimoni

Dalam dua musim terakhir Barcelona seperti kehabisan tenaga guna bersaing memperebutkan gelar juara, baik domestik maupun Liga Champions. Sejumlah perekrutan besar seperti mendatangkan Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann tidak juga membuahkan hasil.

Masalah Barcelona di musim ini kian rumit. Usai Lionel Messi meminta pergi, ruang ganti Barcelona juga diklaim tidak lagi harmonis yang memengaruhi performa pemainnya di lapangan.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK