6 Wakil Indonesia Lolos ke 16 Besar Orleans Masters

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 25/03/2021 08:52 WIB
Indonesia masih memiliki enam wakil di babak 16 besar turnamen badminton Orleans Masters 2021. Putri KW jadi salah satu wakil yang masuk 16 besar. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indonesia masih memiliki enam wakil di babak 16 besar turnamen badminton Orleans Masters 2021.

Enam wakil tersebut adalah Putri Kusuma Wardani di nomor tunggal putri, Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi di ganda putra, Yulfira Barkah/Febby Valencia dan Nita Violina/Putri Syaikah di ganda putri, serta Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela di nomor ganda campuran.

Putri KW akan menghadapi pebulutangkis Swiss, Sabrina Jaquet di babak 16 besar hari ini. Jaquet termasuk pemain veteran yang sudah berpengalaman dan punya jam terbang tinggi.


Tantangan lebih berat dihadapi oleh wakil di nomor ganda putri. Nita/Putri bakal berjumpa unggulan kedua asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sedangkan Yulfira/Febby bakal bertemu unggulan keenam Selena Piek/Cheryl Seinen.

[Gambas:Video CNN]

Tiga wakil Indonesia lainnya bakal berjumpa wakil Denmark. Sabar/Reza bertemu Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard. Di nomor ganda campuran, Akbar/Winny berjumpa Mathias Thyrri/Mai Surrow sedangkan Zachariah/Hediana bertemu Jeppe Bay/Sara Lundgaard.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Indonesia sudah tak memiliki wakil di nomor tunggal putra usai Chico Aura Dwi Wardoyo tumbang pada Rabu (24/3). Chico kalah dari Chirag Sen dengan skor 13-21, 12-21.

(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK