Indonesia Gagal Raih Juara di Orleans Masters

ptr, CNN Indonesia | Sabtu, 27/03/2021 21:52 WIB
Indonesia gagal meraih juara di Orleans Masters setelah Sabar/Reza dan Zachariah/Hediana kalah di babak semifinal. Dua wakil Indonesia tersingkir di babak semifinal. ( Istockphoto/undefined undefined)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indonesia gagal meraih juara di Orleans Masters setelah Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela kalah di babak semifinal, Sabtu (27/3).

Di pertandingan pertama, Sabar/Reza harus mengakui keunggulan unggulan keempat Ben Lane/Sean Vendy.

Pada gim pertama, Sabar/Reza berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 21-10. Di gim kedua, Sabar/Reza juga sempat menyamakan keduduan di angka 15-15 setelah sempat tertinggal empat poin. Namun sayangnya, Lane/Vendy tampil lebih tenang dan menang 21-16.


Di gim penentuan, Sabar/Reza lebih sering tertinggal. Sabar/Reza akhirnya kalah dengan skor 13-21.

[Gambas:Video CNN]



Pada laga selanjutnya, Zachariah Joshiano Sumanti/Hediana Julimarbela juga tak kuasa melewati adangan unggulan ketujuh, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Setelah tak berdaya di gim pertama dan kalah 13-21, permainan Zachariah/Hediana berkembang di gim kedua. Serangan-serangan Zachariah/Hediana mampu menembus pertahanan Christiansen/Boje. Laga pun berlanjut ke rubber game karena Zachariah/Hediana menang 21-18 di gim kedua.

Saat gim penentuan, Zachariah/Hediana terus dalam posisi tertinggal. Mereka berupaya keras mengejar namun berkali-kali gagal menyamakan kedudukan saat tinggal berselisih satu poin.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Selepas unggul 11-9 di interval, Christiansen/Boje bisa tampil lebih agresif. Christiansen/Boje menutup pertandingan dengan raihan tiga poin beruntun yang membuat laga berakhir dengan kemenangan mereka, 21-18.

Dengan kekalahan dua wakil tersebut, Indonesia tidak menempatkan wakil di babak final yang berlangsung Minggu (28/3).

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK