Bradl soal Marquez Tampil di MotoGP: Lebih Cepat, Lebih Baik

CNN Indonesia | Minggu, 11/04/2021 08:59 WIB
Pembalap Honda Stefan Bradl senang dan menyebut kembalinya Marquez yang lebih cepat itu lebih baik Pembalap Honda Marc Marquez dipastikan akan kembali tampil di MotoGP Portugal. (Foto: Mohd RASFAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dengan kembalinya Marc Marquez di MotoGP Portugal otomatis mengembalikan posisi Stefan Bradl sebagai pembalap penguji tim Honda lagi. Meski demikian, Bradl senang dan menyebut kembalinya Marquez lebih cepat, lebih baik.

Setelah tampil hampir satu musim penuh di MotoGP 2020 dan dua balapan di 2021 ini, Stefan Bradl kembali ke perannya sebagai test driver. Hal itu dipastikan setelah Marc Marquez bakal tampil di MotoGP Portugal, 18 April mendatang.

"Sirkuit Eropa tidak sederhana. Tapi semakin cepat Marc [Marquez] kembali, semakin baik," kata Bradl dikutip dari corsedimoto.com.


Bradl meyakini kembalinya Marquez bukan hanya sebuah hal yang ditunggu oleh Honda, melainkan penggemar MotoGP secara keseluruhan.

"Bukan hanya HRC yang menunggunya. Tapi, seluruh MotoGP. Semua orang menunggu pembalap terbaik dalam beberapa tahun terakhir," kata Bradl.

Meski Marquez kembali ke lintasan MotoGP, Bradl belum bisa langsung menilai peluang 'Baby Alien' untuk perburuan gelar musim ini.

"Dalam beberapa balapan kita pasti akan memiliki gambaran yang lebih jelas tentang kondisi sang juara. Mengenai panggung di Portimao secara khusus, podiumnya tidak diperlukan. Yang penting adalah dia kembali bugar," kata Bradl.

Live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan di Trans7.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK