UFC: Masvidal Dianggap Tak Layak Panggil Usman Pengecut

PTR, CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 17:39 WIB
Manajer Kamaru Usman, Ali Abdelaziz menyatakan Jorge Masvidal tak layak memanggil Usman pengecut usai kesempatan rematch di UFC 261. Kamaru Usman bakal berduel lawan Jorge Masvidal di UFC 261. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Kamaru Usman, Ali Abdelaziz menyatakan Jorge Masvidal tak layak memanggil Usman pengecut setelah memberikan kesempatan rematch di UFC 261.

Abdelaziz menganggap kesempatan rematch adalah bukti Usman adalah sosok yang memegang janji. Usman memberikan rematch pada Masvidal yang beralasan waktu persiapan terlalu mepet.

"Bagaimana mungkin kamu mengatakan pengecut pada pria yang memberikan kesempatan kedua? Bila dia pengecut, dia seharusnya lari, bukan?"


"Namun secara realistis, orang-orang mengatakan hal semacam ini untuk promosi pertarungan. Yangpasti, Kamaru Usman sangat jauh dari sosok pengecut. Dia adalah pria sejati," kata Abdelaziz dikutip dari MMA Junkie.

Abdelaziz lalu menganggap Masvidal seharusnya berterima kasih pada Usman karena duel lawan Usman bakal menguntungkan dirinya.

LAS VEGAS, NEVADA - JULY 06: Jorge Masvidal of the United States looks on during a UFC 239 Welterweight Bout against Ben Askren of the United States at T-Mobile Arena on July 06, 2019 in Las Vegas, Nevada.   Sean M. Haffey/Getty Images/AFPJorge Masvidal mendapat kesempatan melakukan rematch lawan Kamaru Usman. (AFP/Sean M. Haffey)

"Dengar, Masvidal punya rekor 3-3 di enam laga terakhir. Kamaru 17-0 di 17 laga terakhir dan 13-0 di UFC. Kamu jelas tidak bisa memanggilnya pengecut."

"Masvidal seharusnya berterima kasih karena dia bakal dapat bayaran untuk bertarung lawan Kamaru Usman. Kalah dari Kamaru Usman adalah hal hebat. Dia juara dan memang seharusnya mengalahkan dirimu," ujar Abdelaziz.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Abdelaziz yakin bahwa lawan-lawan yang sudah banyak bicara berhasil dibungkam Usman di atas octagon.

"Colby, berbicara banyak dan kalian bisa melihat apa yang terjadi padanya. Bahkan Masvidal, dia kalah dengan skor 50-44."

Duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di UFC 261 bakal berlangsung pada Minggu (25/4) WIB.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK