Dovizioso Pastikan Kembali Mengaspal di MotoGP 2022

jun, CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 03:12 WIB
Andrea Dovizioso tak mau berlama-lama menganggur dan berjanji akan kembali mengaspal di MotoGP musim depan. Andrea Dovizioso tegaskan akan kembali di MotoGP 2022. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Andrea Dovizioso tak mau berlama-lama menganggur dan berjanji akan kembali mengaspal di MotoGP musim depan.

Pembalap Italia itu menikmati kembali menunggangi motor di lintasan MotoGP untuk kali pertama sejak berpisah dari Ducati pada November tahun lalu.

Dovizioso memang sudah mengumumkan untuk rehat setahun usai kontraknya berakhir dengan Ducati musim lalu. Namun, banyak pihak menduga ia akan kembali lebih cepat usai menjalani tes di Jerez.


Pria 35 tahun itu bisa saja kembali ke MotoGP musim ini dengan potensi wild card. Namun, Dovizioso menegaskan ia baru akan kembali mentas tahun depan dengan tim yang baru.

Ketika ditanya alasannya memilih untuk menguji motor Aprilia di Jerez, Dovizioso menjawab, "Itu karena gairah saya masih di MotoGP," katanya dilansir Crash.

"Saya ingin kembali balapan tahun depan. Jadi, menurut saya penting tetap berada di lintasan dan saya sangat senang karena Aprilia memberikan saya kesempatan dengan cara yang benar."

Dovi adalah salah satu pembalap paling konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Segudang pengalaman yang dimiliki diyakini bakal berdampak besar bagi Aprilia.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Runner-up MotoGP tiga kali itu ikut ambil bagian dalam tes yang berlangsung selama tiga hari bersama Aprilia. Tanda tangan kontrak bisa saja terjadi dalam waktu dekat.

Live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK