SOROT OLAHRAGA

Marquez Resmi Tampil di MotoGP Portugal Hingga Man Utd Menang

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 07:16 WIB
Marc Marquez resmi tampil di MotoGP Portugal 2021 setelah lolos tes medis dan Manchester United menang di Liga Europa menjadi berita olahraga terpopuler. Marc Marquez resmi tampil di MotoGP Portugal 2021. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marc Marquez resmi tampil di MotoGP Portugal 2021 setelah lolos tes medis dan Manchester United menang di Liga Europa menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada berita mengenai hasil imbang yang didapat Persija Jakarta dan PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir:


1. Marquez Lolos Medis MotoGP Portugal

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dipastikan bisa tampil di MotoGP Portugal 2021 setelah lolos tes medis, Kamis (15/4). Marquez akan tampil di Sirkuit Portimao setelah absen sembilan bulan karena cedera.

"Lolos pemeriksaan medis. Fit untuk balapan. Comeback [Marquez] resmi akan terjadi," tulis pihak MotoGP melalui media sosial.

2. Persija vs PSM Imbang

PSM Makassar dan Persija Jakarta bermain imbang pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4) malam waktu Indonesia.

Selanjutnya Persija dan PSM akan kembali bertemu pada leg kedua semifinal Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 18 April 2021.

3. Man Utd Lolos ke Semifinal Liga Europa

Man Utd lolos ke semifinal Liga Europa setelah menang 2-0 atas Granada pada leg kedua perempat final yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (16/4) dini hari WIB.

Man Utd selanjutnya akan bertemu AS Roma di babak semifinal. Semifinal lainnya akan mempertemukan Arsenal vs Villarreal.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK