Tiket McGregor vs Poirier Terjual Habis dalam Hitungan Detik

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 07:07 WIB
Tiket untuk pertarungan trilogi di UFC 264 yang dibintangi oleh Conor McGregor dan Dustin Poirier telah terjual habis dalam hitungan detik. Duel Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier akan digelar 10 Juli mendatang. Foto: USA TODAY Sports/Jeff Bottari
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiket untuk pertarungan trilogi di UFC 264 yang dibintangi oleh Conor McGregor dan Dustin Poirier telah terjual habis dalam hitungan detik.

Pertarungan yang rencananya akan berlangsung pada 10 Juli tersebut akan disiarkan langsung dari T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, AS.

Presiden UFC Dana White turun ke Twitter untuk menginformasikan jika tiket penonton untuk pertarungan UFC 264 ini sudah habis. Dana White mengungkapkan bahwa event UFC 264 akan dihadiri 20.800 fans.


Setelah menyelenggarakan acara tanpa penonton langsung selama lebih dari satu tahun karena pandemi Covid-19, UFC siap menyambut penggemar dimulai dengan UFC 261 pada 24 April.



Di samping itu, berita tentang penjualan UFC 264 juga menjadi hal yang menggembirakan bagi perusahaan induk UFC , Endeavour, karena akan go public akhir tahun ini . Akibatnya, minat potensial dari investor cenderung meningkat.

[Gambas:Instagram]



Poirier vs McGregor terakhir bentrok pada UFC 257 yang berlangsung 24 Januari 2021. Poirier menang TKO pada ronde kedua.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hasil tersebut merupakan aksi balas dendam Poirier setelah dikalahkan McGregor secara TKO pada ronde pertama di UFC 178 yang digelar pada 2014.

Kini, dalam daftar ranking petarung kelas ringan, Poirier kini menduduki peringkat pertama sementara McGregor berada di peringkat keenam.

Poirier kini mencatatkan rekor tarung 27 kali menang dan enam kali kalah di berbagai ajang mixed martial arts profesional, sedangkan McGregor menang 22 kali dan kalah lima kali.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK