Khabib: Semoga Allah Melindungi Kita di Bulan Ramadan

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 12:24 WIB
Mantan juara dunia UFC Khabib Nurmagomedov melakukan buka puasa bersama sahabat dan saudaranya. Khabib juga mengungkapkan doa di bulan Ramadan. Khabib Nurmagomedov buka puasa bersama saudara dan sahabatnya. (AFP/Ethan Miller)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara dunia UFC Khabib Nurmagomedov melakukan buka puasa bersama sahabat dan saudaranya. Khabib juga mengungkapkan doa di bulan Ramadan.

Khabib berkumpul dengan sejumlah saudara dan sahabatnya, termasuk Usman Nurmagomedov dan Islam Makhachev, di sebuah gym di Amerika Serikat.

Dalam Instastory, Khabib terlihat melakukan buka puasa bersama dengan menyantap kurma dan stroberi. Mantan juara dunia kelas ringan UFC itu juga mengunggah sebuah foto melalui Instagram.


"Mengundang saudara-saudara saya untuk berkunjung dan tidak sengaja kami berkumpul di gym," tulis Khabib melalui Instagram.

[Gambas:Instagram]

Khabib kemudian berharap saudara, sahabat, serta pendukungnya di media sosial terus mendapatkan rahmat dan pelindungan dari Allah di bulan Ramadan tahun ini.

"Segala puji bagi Yang Maha Kuasa untuk bulan Ramadan. Semoga Allah memberi kita rahmat dan perlindungan-Nya di bulan suci ini," tulis Khabib.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Khabib memutuskan pensiun dari UFC setelah mengalahkan Justin Gaethje pada 24 Oktober lalu. Usaha Presiden UFC Dana White untuk membujuk Khabib kembali bertarung juga gagal.

Gelar lowong juara dunia kelas ringan UFC yang sebelumnya dipegang Khabib akan diperebutkan Charles Oliveira dan Michael Chandler pada UFC 262, 15 Mei mendatang.

Oliveira dan Chandler merupakan dua petarung yang belum pernah dilawan Khabib. Namun, The Eagle meyakini bisa dengan mudah mengalahkan keduanya. Kondisi itu yang membuat Khabib menolak tawaran comeback yang diajukan White.

[Gambas:Video CNN]

(har/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK