UFC 261: Usman Tawari McGregor Sebelum Lawan Masvidal

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 17:33 WIB
Kamaru Usman mengaku sudah menawari Conor McGregor bertarung sebelum dipastikan melawan Jorge Masvidal di UFC 261. Conor McGregor diklaim menolak lawan Kamaru Usman. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kamaru Usman mengaku sudah menawari Conor McGregor bertarung sebelum dipastikan melawan Jorge Masvidal di UFC 261. Usman menganggap McGregor lawan yang sangat mudah untuk dikalahkan.

Usman akan melawan Masvidal untuk kali kedua dalam perebutan gelar juara dunia kelas welter UFC di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Amerika Serikat, Minggu (25/4).

Usman mengaku sebelum rematch melawan Masvidal, dia sudah memberi kesempatan kepada McGregor untuk merebut gelar juara dunia kelas welter. Tapi, Usman mengklaim McGregor menolak tawaran tersebut.


"McGregor sadar dia tidak mau punya masalah. Saya sudah menawari dia pertarungan gelar juara. Saya sudah memberi McGregor kesempatan, tapi dia tidak menginginkannya. Pada akhirnya orang ini tahu apa yang akan terjadi dengan dia [jika menerima tawaran]," ucap Usman dikutip dari Middle Easy.

McGregor sudah tiga kali tampil di kelas welter, dengan yang terakhir menang atas Donald 'Cowboy' Cerrone pada Januari 2020. Dua pertarungan sebelumnya dijalani McGregor saat melawan Nate Diaz.

Usman yakin bisa dengan mudah mengalahkan McGregor. Usman juga yakin McGregor tidak pernah menantangnya karena sadar akan kalah di octagon.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Duel melawan McGregor tidak akan menghibur, karena betapa brutalnya saya akan memukuli dia. Duel ini tidak lagi menghibur pikiran saya, karena ini seperti buang-buang tenaga," ujar Usman.

"Saya bangga melihat apa yang sudah McGregor lakukan. Dia benar-benar membuat standar tinggi dan saya akan memberi rasa hormat jika pantas mendapatkannya. Jika dia mau menantang saya, itu bahkan bukan tantangan buat saya. Duel [lawan McGregor] itu tidak masuk akal. Itu sebabnya dia tetap diam," ucap Usman.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK