Berkat Asnawi, Ansan Jual Tiket dalam Bahasa Indonesia

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 12:15 WIB
Keberadaan Asnawi di Ansan membuat manajemen klub akan membuatkan iklan penjualan tiket pertandingan dalam Bahasa Indonesia. Asnawi Mangkualam Bahar saat memperkuat timnas Indonesia. (Foto: ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keberadaan pemain muda Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam di skuad Ansan Greeners membuat manajemen klub Korea Selatan tersebut akan membuatkan iklan penjualan tiket pertandingan dalam Bahasa Indonesia.

Dilansir dari hankookilbo.com, manajemen Ansan mewacanakan gagasan tersebut untuk mengakomodasi fans Indonesia yang kesulitan memperoleh informasi cara pemesanan tiket pertandingan Ansan.

"Saya mendengar bahwa penonton Indonesia mengalami kesulitan dengan pemesanan tiket karena tidak mungkin untuk membeli tiket di lokasi karena Covid-19. Kami akan segera mendistribusikan materi yang menjelaskan cara memesan tiket dalam Bahasa Indonesia," ungkap salah satu ofisial klub Ansan.


Ofisial klub tersebut menjelaskan jumlah penonton Indonesia di Stadion Ansan Wa telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan, usai debut Asnawi bersama Green Wolves, julukan Ansan.

Bahkan, jumlah followers Instagram resmi Ansan, yang sebelumnya diikuti sekitar 5.000 sebelum Asnawi bergabung, baru-baru ini telah melampaui 38.000 followers.

[Gambas:Instagram]

Asnawi telah melakoni debut bersama Ansan pada 28 Maret di babak 32 Besar Piala FA Korea Selatan. Saat itu, Asnawi langsung dipercaya menjadi starter dan berhasil membawa Ansan menang 1-0 atas Yangpyeong FC.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hingga saat ini Asnawi telah bermain sebanyak tiga pertandingan bersama Ansan di K-League 2. Dari tiga pertandingan tersebut Asnawi memiliki menit bermain selama 207 menit.

Asnawi pun bertekad untuk memberikan kemampuan yang terbaik untuk membawa Ansan promosi ke K-League 1.

"Saya siap mengabdikan 100% untuk Ansan yang telah memilih saya. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya di panggung yang lebih tinggi dengan membantu Ansan lolos ke K-League 1," kata Asnawi.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK