SOROT OLAHRAGA

Strategi Aneh Persija Kalahkan Persib, Barcelona Hajar Getafe

CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 06:36 WIB
Berita sepak bola Persija vs Persib di final Piala Menpora 2021 sampai Barcelona di Liga Spanyol jadi yang populer dalam 24 jam terakhir. Persija menang 2-0 atas Persib di leg pertama final Piala Menpora 2021. (Dok. Persija)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita sepak bola Persija Jakarta vs Persib Bandung di final Piala Menpora 2021 sampai Barcelona di Liga Spanyol jadi yang populer dalam 24 jam terakhir.

Persija Jakarta menang 2-0 atas Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4).

Sementara itu, Barcelona menang telak 5-2 atas Huesca di pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Jumat (23/4) dini hari waktu Indonesia.


1. Strategi Aneh Persija Berbuah Manis di Final Piala Menpora

Strategi aneh Persija Jakarta saat melawan Persib Bandung berbuah manis pada laga leg pertama final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4). Macan Kemayoran menang 2-0 di Stadion Maguwoharjo.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Maguwoharjo, Sleman tersebut Persija unggul 2-0 lewat dua pemain yang tak diperhitungkan saat laga belum berlangsung 10 menit.

Dalam susunan pemain 11 pemain inti, pelatih Persija Sudirman tak memasukkan nama Otavio Dutra, Yan Motta, dan Marco Simic. Sebagai gantinya, pelatih yang biasa disapa Jenderal ini memasang Maman Abdurrahman, Braif Fatari, dan Taufiiq Hidayat.

[Gambas:Video CNN]

2. Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang 5-2 Atas Getafe

Barcelona meraih kemenangan ke-21 di La Liga musim ini usai menghajar Getafe 5-2 di kandang sendiri. Megabintang Lionel Messi mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Sedangkan tiga gol lain lahir dari bunuh diri Sofian Chakla, Ronald Araujo, dan penalti Antoine Griezmann. Sementara itu, tim tamu hanya bisa membalas lewat bunuh diri Clement Lenglet dan penalti Enes Unal.

Kemenangan atas Getafe membuat Blaugrana menjaga persaingan gelar juara Liga Spanyol musim ini dengan Atletico Madrid, Real Madrid, dan juga Sevilla.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

3. Hasil Drawing Olimpiade Tokyo: Neraka di Grup C

FIFA merilis hasil undian fase grup Olimpiade Tokyo yang digelar pada 23 Juli hingga 7 Agustus mendatang. Dari undian itu, timnas Spanyol satu grup dengan Argentina, sedangkan Brasil dengan Jerman.

Grup C akan jadi 'Grup Neraka' di cabang olahraga sepak bola putra. Dalam grup tersebut, Spanyol akan berduel dengan Mesir yang bisa diperkuat Mohamed Salah, Argentina, dan Australia.

Sementara itu, Grup D juga tidak kalah seru karena mempertemukan laga final Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro antara Brasil dan Jerman, dua tim lain di grup tersebut adalah Pantai Gading serta Arab Saudi.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK