Lomba 100 Gol Ronaldo dan Dybala di Juventus

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 20:47 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala ternyata menjalankan lomba rahasia di Juventus yaitu perburuan menuju 100 gol. Dybala menyebut Ronaldo tak biasa menerima kekalahan. (AP/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala ternyata menjalankan lomba rahasia di Juventus yaitu perburuan menuju 100 gol.

Hal tersebut terungkap dari pembicaraan Dybala di Twitch. Pemain asal Argentina tersebut bercerita tentang hubungan dan persaingannya dengan Ronaldo.

"Ronaldo dan saya saling bersaing untuk bisa mencapai 100 gol untuk Juventus. Saat ini saya butuh satu gol lagi sedangkan dia masih butuh tiga gol," tutur Ronaldo dikutip dari Daily Mail.


Dybala mengakui bahwa Ronaldo adalah sosok yang sulit untuk menerima kekalahan dalam hal apapun.

Juventus' Paulo Dybala reacts as he lives the pitch during the Champions League round of 16 second leg, soccer match between Juventus and Lyon at the Allianz stadium in Turin, Italy, Friday, Aug. 7, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni)Paulo Dybala hanya tinggal butuh satu gol lagi untuk menggenapkan catatan gol menjadi 100 gol di Juventus. (AP/Antonio Calanni)

"Dia selalu ingin menang, bahkan dalam latihan. Bila dia kalah, sulit untuk berada di dekatnya selama beberapa menit," kata Dybala.

Dybala sendiri lebih dulu tiba di Juventus yaitu pada 2015. Di musim ini, Dybala baru mencetak empat gol. Hal itu merupakan penurunan signifikan bila dibandingkan torehan 17 gol musim lalu.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Sementara itu Ronaldo baru datang pada tahun 2018. Sejak saat itu, Ronaldo sudah menjelma jadi mesin gol untuk Bianconeri.

Ronaldo sendiri mampu mencatatkan lebih 100 gol di Manchester United dan Real Madrid. Andai bisa mengulang catatan gol itu di Juventus, berarti CR7 mampu menorehkan 100 gol di tiga klub yang berbeda.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK