Dihajar Mayweather, Mata Jake Paul Lebam dan Mulut Berdarah

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 10:47 WIB
YouTuber Jake Paul mengalami luka di bagian mata kiri dan mulut usai dihajar Floyd Mayweather Jr. Faceoff Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul (AFP/EVA MARIE UZCATEGUI)
Jakarta, CNN Indonesia --

YouTuber Jake Paul mengalami luka di bagian mata kiri dan mulut usai dihajar Floyd Mayweather Jr. Tindakan Jake yang mencuri topi Mayweather membuat mantan juara dunia tinju itu marah.

Kerusuhan terjadi usai faceoff antara Mayweather vs Logan Paul yang dijadwalkan berlangsung di Miami, Amerika Serikat, pada 6 Juni mendatang. Kerusuhan terjadi karena tindakan adik kandung Logan Paul, Jake Paul.

Jake mencuri topi Mayweather saat keduanya cekcok. Jake yang sejak awal ingin mencuri topi Mayweather, berpura-pura menantang mantan juara dunia tinju kelas welter tersebut.


Mayweather marah dengan tindakan Jake. Mayweather menganggap YouTuber 24 tahun itu tidak menghormatinya sebagai salah satu petinju terhebat dalam sejarah.

"Sini kamu, berengsek. Saya akan bunuh kamu. Jangan pernah kamu tidak menghormati saya. Saya bunuh kamu," teriak Mayweather kepada Jake dalam video yang viral di media sosial.

Jake kemudian memposting video melalui Insta Story. Dalam video tersebut Jake terlihat mengalami lebam di mata kiri dan mulutnya berdarah usai dihajar Mayweather. Namun, Jake membantah kena pukul Mayweather.

"Sejujurnya setelah melalui tiga pertarungan mudah sebagai petinju profesional, saya sedikit gatal untuk menjalani aksi sesungguhnya. Salah satu dari 30 bodyguard Mayweather menghajar saya di bagian mata," ucap Jake.

Belakangan nama Jake dan Paul Logan ramai diperbincangkan di dunia combat sports. Setelah sukses menjadi YouTuber, kakak-beradik itu mulai merambah ke dunia tinju.

Jake sudah tiga kali menjalani pertarungan tinju dengan menang tiga kali atas YouTuber AnEsonGib, mantan pemain NBA Nate Robinson, dan mantan petarung UFC Ben Askren.

[Gambas:Video CNN]

(har/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK