Alasan Jake Paul Curi Topi Mayweather Hingga Dihajar

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 11:45 WIB
Youtuber Jake Paul mengungkap alasan mencuri topi Floyd Mayweather hingga membuatnya dihajar oleh mantan juara dunia tinju tersebut. Youtuber Jake Paul saat bertarung tinju. (Foto: Getty Images via AFP/AL BELLO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Youtuber Jake Paul mengungkap alasan mencuri topi Floyd Mayweather Jr hingga membuatnya dihajar oleh mantan juara dunia tinju tersebut.

Jake Paul dihajar hingga mata lebam dan mulut berdarah karena dinilai bertindak kurang ajar dengan mencuri topi dari kepala Mayweather usai faceoff antara Mayweather vs Logan Paul.

Dalam twitternya, Jake Paul mengungkapkan alasan mencuri topi dari Mayweather karena mantan juara tinju itu telah mencuri uang dari banyak orang dengan pertarungan yang membosankan .


"Saya mencuri topinya karena dia mencuri uang orang dengan pertarungan yang membosankan," tulis Jake Paul dalam twitternya.

Mayweather menghajar Jake Paul saat keduanya bertemu dalam faceoff Mayweather vs Logan Paul. Logan Paul merupakan kakak dari Jake Paul. Pertarungan Mayweather vs Logan Paul akan digelar di Miami pada 6 Juni mendatang.

Namun, usai faceoff, Jake Paul menghampiri dan menantang Mayweather untuk bertarung.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jake meminta kepada Mayweather untuk memanggilkan manajernya agar membuat jadwal pertarungan untuk mereka pada masa mendatang.

Keduanya pun adu mulut hingga kemudian Jake Paul iseng mengambil topi dari kepala Mayweather lalu kabur. Hal itu semakin menyulut emosi Mayweather.

Mayweather lalu mengejar Jake Paul hingga perkelahian keduanya pun tak terelakan dan harus dipisahkan oleh para pengawalnya.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK