Meme Lucu Penalti Panenka Sergio Aguero Gagal

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 03:25 WIB
Berikut meme lucu yang beredar usai Sergio Aguero gagal mencetak gol lewat penalti panenka di Manchester City vs Chelsea. Sergio Aguero gagal mencetak gol lewat penalti panenka dalam laga lawan Chelsea. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sergio Aguero gagal mencetak gol penalti panenka saat duel Manchester City vs Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (8/5). Berikut meme lucu yang beredar usai momen tersebut.

Aguero membuang kesempatan untuk membawa Man City unggul dua gol di pengujung babak pertama. Pilihan Aguero melakukan penalti panenka berujung memalukan karena bisa ditangkap oleh kiper Chelsea Edouard Mendy.

Nasib nahas Aguero makin terasa karena kegagalan itu berujung kekalahan Manchester City di akhir pertandingan. Chelsea mencetak dua gol balasan lewat Hakim Ziyech di menit ke-63 dan Marcos Alonso di masa injury time.


Situasi pertandingan diyakini bakal berbeda andai Aguero membawa Man City memimpin 2-0 di babak pertama.

Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai Aguero gagal mencetak gol lewat penalti panenka:

1. Edouard Mendy digambarkan seperti adegan dalam film Shaolin Soccer



2. Bruno Fernandes yang dikenal sering jadi eksekutor penalti digambarkan tertawa melihat penalti Sergio Aguero



3. Sergio Aguero dinilai hanya bergurau dan ingin memancing tawa dengan teknik penalti yang dilakukan



4. Sergio Aguero disebut telah mencapai keseimbangan karena di masa lalu ia pernah jadi pahlawan penentu gelar Manchester City



5. Edouard Mendy diyakini sampai bosan menunggu bola tendangan penalti Sergio Aguero datang lantaran laju bola terlalu lambat

Meski kalah di laga lawan Chelsea, Manchester City tetap jadi tim paling difavoritkan untuk juara Liga Inggris musim ini. The Citizens bahkan bisa memastikan diri juara pada hari Minggu(9/5) andai Manchester United kalah dari Aston Villa.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK