Canelo Kirim Saunders ke Rumah Sakit Karena Kerusakan Mata

CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 12:25 WIB
Billy Joe Saunders dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kerusakan pada rongga mata setelah kekalahannya dari Saul Canelo Alvarez. Canelo Alvarez dan Billy Joe Saunders saat faceoff jelang pertarungan tinju, Minggu (9/5). (Foto: Getty Images via AFP/AL BELLO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Billy Joe Saunders dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kerusakan pada rongga mata setelah kekalahannya dari Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan tinju kelas menengah super di AT&T Stadium, Amerika Serikat, Minggu (9/5).

Saunders gagal melanjutkan pertarungan melawan Canelo Alvarez setelah dinyatakan kalah TKO usai ronde kedelapan.

Pelatih Saunders, Mark Tibbs, tanpa ragu untuk meminta wasit menghentikan pertarungan yang tersisa empat ronde lagi itu saat turun minum antara usai ronde kedelapan.


Saunders langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans setelah mengalami kerusakan pada bagian mata.

Saul Canelo Alvarez berhasil mengalahkan Billy Joe Saunders dalam pertarungan tinju kelas menengah super di AT&T Stadium, Amerika Serikat, Minggu (9/5).

Canelo membuktikan menjadi yang terbaik dalam divisi tinju kelas menengah super usai menang TKO atas Saunders di ronde kedelapan.



Ronde kedelapan, Saunders sebenarnya sudah berusaha untuk kembali mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan berusaha untuk menyelesaikan pertarungan di ronde ini.

Namun, terlalu banyak menyerang membuat Saunders kelelahan dan berusaha mengulur waktu dengan banyak memeluk Canelo. Situasi ini dimanfaatkan Canelo untuk melakukan serangan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Penonton pun bergemuruh lantaran Canelo terus menghajar Saunders yang sudah tak berdaya dan tidak bisa membalas pukulan lawan. Beruntung Saunders masih mampu bertahan hingga ronde kedelapan berakhir.

Namun, saat kedua petarung turun minum, wasit memutuskan Canelo menang TKO atas Saunders pada ronde kedelapan. Saunders dinilai sudah tidak mampu melanjutkan pertarungan.

[Gambas:Video CNN]



(nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK