Canelo Jadi Dirigen di Tengah Pertarungan melawan Saunders

CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 13:29 WIB
Saul Canelo Alvarez berlagak menjadi pemandu sorak di tengah ronde kedelapan saat menghadapi Billy Joe Saunders. Saul Canelo Alvarez saat lakukan selebrasi kemenangan. (Foto: Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Saul Canelo Alvarez berlagak menjadi dirigen atau pemandu sorak di tengah ronde kedelapan saat menghadapi Billy Joe Saunders dalam pertarungan tinju kelas menengah super di Amerika Serikat, Minggu.

Canelo yang merasa tidak mendapat perlawanan di pertengahan ronde kedelapan mengejek Saunders dengan mengangkat kedua tangannya dan mengajak para penonton bersorak sebelum dia menghabisi Saunders.

Aksi Canelo itu pun disambut gemuruh 73.126 penonton yang memadati AT&T Stadium, Amerika Serikat, Minggu (9/5).


Saul Canelo Alvarez berhasil mengalahkan Billy Joe Saunders dalam pertarungan tinju kelas menengah super.



Canelo membuktikan menjadi yang terbaik dalam divisi tinju kelas menengah super usai menang TKO atas Saunders setelah ronde kedelapan.

Pelatih Saunders meminta wasit untuk mengakhiri pertarungan setelah anak asuhnya dinilai tidak mampu lagi menyelesaikan pertarungan yang tersisa empat ronde lagi.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Billy Joe Saunders pun dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kerusakan pada rongga mata.

Sementara itu, jumlah penonton Saunders vs Canelo Alvarez ini telah memecahkan rekor.

Sebanyak 73.126 penonton membuat laga ini menjadi pertandingan yang disaksikan penonton terbanyak di arena indoor di Amerika Serikat.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK