Mayweather Dukung Canelo Alvarez Jadi Legenda Tinju

CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 18:29 WIB
Floyd Mayweather menilai Saul Canelo Alvarez memiliki segala hal untuk menjadi legenda tinju dunia. Saul Canelo Alvarez bersama dengan para kru. (Foto: Al Bello/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Floyd Mayweather menilai Saul Canelo Alvarez memiliki segala hal untuk menjadi legenda tinju dunia.

Floyd Mayweather, 44 tahun, memuji penampilan Canelo Alvarez dalam kemenangan TKO atas Billy Joe Saunders dalam pertarungan tinju kelas menengah super di AT&T Stadium, Amerika Serikat, Minggu (9/5).

Serangan brutal Canelo Alvarez menyebabkan Saunders terluka parah pada bagian mata dan pipi yang mengakibatkan tidak bisa melanjutkan pertarungan usai ronde kedelapan.


"Saya ingin memuji juara muda yang kuat ini. Pengalaman memainkan kunci utama. Canelo memiliki segalanya untuk menjadi legenda dalam olahraga ini."

"Saya angkat topi untuk Canelo, dia adalah juara sejati. Seorang juara sejati bisa mengalami kekalahan dan bangkit kembali."

"Canelo melakukan segalanya dengan baik, dia memiliki tubuh yang bagus, dia memiliki jab yang bagus, dia adalah counter-puncher yang bagus," ucap Mayweather dikutip dari Talksport.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Canelo tampil dominan saat menghadapi Saunders. Puncaknya pada ronde kedelapan Canelo secara agresif menghajar Saunders yang tidak mampu memberikan perlawanan di pertengahan ronde kedelapan.

Saat turun minum, pelatih Saunders menyatakan anak asuhnya tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Kemenangan ini membuat Canelo Alvarez berhasil merebut sabuk juara WBO kelas menengah super dari Saunders.

[Gambas:Video CNN]



(nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK