Neymar Bertahan di PSG, Barcelona Merasa Tertipu

ptr, CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 01:47 WIB
Barcelona disebut merasa tertipu usai Neymar memutuskan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Barcelona kecewa dengan sikap Neymar. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona disebut merasa tertipu usai Neymar memutuskan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain.

Dalam laporan RAC1, dikutip dari AS, perwakilan Barcelona disebut sudah terbang ke Paris untuk bernegosiasi dengan Neymar.

Manajemen Barcelona disebut menerima laporan bahwa Neymar tak lagi dengan proyek jangka panjang PSG dan ingin membuka peluang untuk kembali ke Barcelona.


Namun Barcelona justru harus gigit jari. Dalam waktu berdekatan, Neymar memutuskan memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025 dengan opsi perpanjang kontrak setahun.

Barcelona merasa hanya dimanfaatkan Neymar untuk proses negosiasi dengan PSG.

Soccer Football - Champions League - Quarter Final Second Leg - Paris St Germain v Bayern Munich - Parc des Princes, Paris, France - April 13, 2021 Paris St Germain's Neymar during the match REUTERS/Christian HartmannNeymar memutuskan bertahan di PSG hingga 2025. (REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

Setelah gagal merekrut Neymar, Barcelona kini justru disebut harus bersiap menghadapi kemungkinan godaan PSG terhadap Lionel Messi. PSG diyakini bakal bergerak agresif memburu Messi andai Kylian Mbappe tak bisa mereka pertahankan.

Kontrak Messi di Barcelona habis pada akhir musim. Messi sejauh ini belum mengumumkan masa depannya setelah ini.

Messi diyakini bakal memperpanjang kontrak dengan Barcelona seiring situasi klub yang makin kondusif namun hal tersebut tak berarti peluang Messi untuk hengkang benar-benar menjadi nol saat ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Meski tak harus merogoh kocek untuk transfer, klub peminat Messi harus siap untuk membayar gaji mahal untuk sang megabintang. PSG diyakini jadi satu dari segelintir klub yang mampu melakukan hal itu.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK