Chandler Yakin UFC 262 Tetap Fenomenal Tanpa Nate Diaz

CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 23:03 WIB
Michael Chandler yang bakal tampil di partai perebutan juara kelas ringan melawan Charles Oliveira menilai UFC 262 tetap luar biasa meski tanpa Nate Diaz. Michael Chandler menganggap UFC 262 tetap luar biasa tanpa Nate Diaz. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Michael Chandler yang bakal tampil di partai perebutan sabuk juara kelas ringan melawan Charles Oliveira menganggap malam pertarungan UFC 262 tetap luar biasa meski Nate Diaz dan Leon Edwards batal bertarung.

Diaz vs Edwards semula merupakan co-main event di UFC 262, namun pertarungan tersebut batal karena Diaz mengalami cedera minor pada saat latihan dan diperkirakan tidak akan sembuh cepat.

Chandler yang merupakan pendatang baru di UFC paham Diaz bisa menjadi magnet karena memiliki nama besar, namun mantan juara dunia kelas ringan Bellator itu menilai susunan pertarungan tetap ramai tanpa kehadiran Diaz.


"Yang saya tahu semua sudah diatur oleh kekuatan yang sangat, sangat lebih tinggi dari saya dan setelah saya menandatangani kontrak dengan UFC semua berjalan sempurna. Saya merasa begitu diberkati menjadi bagian dari acara ini," kata Chandler.

"Apakah Nate Diaz ada di kartu atau tidak, ini tetap fenomenal. Co-main event sekarang adalah Tony Ferguson vs Beneil Dariush, pertarungan kelas ringan yang alot, kita akan lihat seperti apa nanti," sambungnya dikutip dari MMAJunkie.

[Gambas:Video CNN]

Tanpa kehadiran Diaz, Chandler yang merupakan petarung baru di UFC merasa bisa mendapat perhatian publik.

"Dia mungkin bisa membayang-bayangi orang baru. Saya adalah orang baru, baru saja ada di sini. Saya baik-baik saja dengan susunan pertarungan, sebenarnya saya tidak baik-baik saja, itu adalah cedera, saya tidak pernah berharap seseorang mengalami cedera," kata Chandler soal Diaz.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Tetapi Anda tahu maksud saya, dia hanya mengalami penundaan empat pekan. Jadi dia masih bisa menampilkan yang terbaik dan dia bisa menantang peringkat tiga teratas dan dia bisa tampil dalam perebutan gelar jika dia terus menang," sambung petarung berjuluk Iron tersebut.

Chandler baru bergabung dengan UFC pada 2021. Duel debut di UFC melawan Dan Hooker berakhir dengan kemenangan TKO di ronde pertama.

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK