Cegah Pembajakan, Man Utd Gandakan Gaji Bruno Fernandes

CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 14:06 WIB
Manchester United bakal menggandakan gaji Bruno Fernandes demi membentengi sang gelandang andalan dari incaran klub-klub lain. Bruno Fernandes jadi pemain vital di Man Utd. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United disebut bakal menggandakan gaji Bruno Fernandes demi membentengi sang gelandang andalan dari incaran klub-klub lain.

Fernandes menjadi pemain kunci Man Utd sejak datang dari Sporting Lisbon pada awal 2020.

Gol dan assist penting bagi The Red Devils lahir dari pemain 26 tahun tersebut. Yang terakhir, Fernandes turut membawa Man Utd bangkit dari ketertinggalan dalam laga Liga Inggris melawan Aston Villa pada matchday akhir pekan.


Total Fernandes sudah mengemas 27 gol dari 54 pertandingan di berbagai ajang musim ini dan menjadi top skor Man Utd.

Fernandes masih memiliki kontrak di Man Utd hingga empat tahun ke depan, namun penampilan yang cemerlang membuat mantan pemain Sampdoria itu bisa mengundang ketertarikan klub lain.

Kondisi Man Utd yang kering gelar pun bisa membuat Fernandes tertarik bergabung ke klub elite lain di Benua Biru.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Guna memagari Fernandes dari godaan klub, Man Utd bersiap memberi gaji hingga 200 ribu poundsterling per pekan. Sebelumnya, Fernandes yang didatangkan dengan harga 50 juta poundsterling mendapat bayaran 100 ribu poundsterling per pekan.

Dikutip dari Sky Sports, negosiasi gaji Fernandes dan Man Utd diprediksi bakal berlangsung sebelum Piala Eropa 2020 dimulai pada Juni mendatang. 

Pada akhir musim ini Fernandes akan fokus meraih gelar pertama di Man Utd saat melawan Villarreal di ajang Liga Europa.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK