Jadwal Manchester United vs Leicester di Liga Inggris

ptr, CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 07:04 WIB
Manchester United akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris. Berikut jadwal laga tersebut. Manchester United akan menjamu Leicester City. (AP/Ian Walton)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris. Berikut jadwal laga tersebut.

Man Utd akan menghadapi rentetan jadwal padat di pekan ini. Setelah meraih kemenangan atas Aston Villa, Man Utd bakal berduel lawan Leicester.

Laga Man Utd vs Leicester berlangsung Selasa (11/5) waktu setempat atau Rabu (12/5) pukul 00.00 dini hari WIB.


Duel ini sangat krusial bagi Manchester United bila mereka masih berharap memenangkan Liga Inggris musim ini. Kemenangan Manchester United akan membuat peluang juara Liga Inggris masih menyala untuk mereka.

Namun di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer juga mesti cermat berhitung soal kebugaran pemain. Dari sudut pandang posisi, Man Utd bakal sulit mengadang Manchester City untuk jadi juara Liga Inggris. Selain itu, Man Utd juga sudah mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Manchester United's Harry Maguire leaves the field during the English Premier League soccer match between Aston Villa and Manchester United at Villa Park in Birmingham, England, Sunday, May 9, 2021. (Michael Steele/Pool via AP)Cedera Harry Maguire bisa membuat Manchester United mempertimbangkan opsi rotasi di laga lawan Leicester. (AP/Michael Steele)

Pertimbangan utama lain adalah Man Utd bakal menghadapi laga penting lawan Villarreal di final Liga Europa 26 Mei mendatang. Final tersebut bisa jadi pembuka dahaga gelar Man Utd yang sudah berlangsung sejak 2017.

Karena itu, Solskjaer punya kemungkinan untuk melakukan rotasi. Terlebih, Solskjaer sudah mendapat pelajaran dari cedera Harry Maguire pada duel lawan Aston Villa.

Sementara itu bagi Leicester, laga ini sangat penting dalam upaya mereka meraih tiket Liga Champions musim depan. Leicester saat ini ada di posisi keempat dengan nilai 63 poin.

Meski masih ada di zona Liga Champions, 'The Foxes' mesti waspada terhadap ancaman tim-tim di bawah mereka seperti West Ham United, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Everton.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jadwal Manchester United vs Leicester City/ Liga Inggris/ Stadion Old Trafford/ Rabu (12/5) 00.00 dini hari WIB

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK