Man Utd vs Leicester: Solskjaer Akan Rotasi 8 Pemain Inti

CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 13:50 WIB
Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan merotasi delapan pemain saat Manchester United menghadapi Leicester City pada Selasa (11/5) malam. Penyerang Manchester United Edinson Cavani kemungkinan akan menjadi starter melawan Leicester City.(Foto: AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan merotasi delapan pemain saat Manchester United menghadapi Leicester City pada pertandingan Liga Inggris, Selasa (11/5) malam.

David de Gea kemungkinan besar akan kembali dari bangku cadangan setelah dicadangkan pada pertandingan melawan Aston Villa, Minggu (9/5) lalu.

Di lini belakang, Aaron Wan Bissaka dan Luke Shaw bisa diistirahatkan di posisi fullback dengan digantikan oleh Axel Tuanzebe dan Alex Telles.


Harry Maguire diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki dan Eric Bailly kemungkinan akan memulai liga pertamanya sejak 3 Maret bersama Victor Lindelof di posisi bek tengah.

Nemanja Matic kemungkinan akan beroperasi di lini tengah dengan ditemani oleh Scott McTominay.

Sementara di sektor serangan, pemain seperti Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba bisa diistirahatkan untuk pertandingan melawan Liverpool pada hari Kamis (14/5) mendatang.

Juan Mata tampaknya akan mengambil peran nomor 10 dengan Donny van de Beek bisa tampil di gelandang sayap kiri dengan Mason Greenwood di sayap kanan.

Manchester United's Amad Diallo warms up before the English FA Cup 5th round soccer match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford in Manchester, England, Tuesday, Feb. 9, 2021. (Martin Rickett/Pool via AP)Penyerang muda Manchester United Amad Diallo dipersiapkan untuk hadapi Leicester City. Foto: (AP/Martin Rickett)

Di posisi sayap, Solskjaer juga masih memiliki Amad Diallo atau Shola Shoretire yang bisa mendapat kesempatan untuk dimainkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Di depan, Edinson Cavani tampaknya akan menjadi ujung tombak setelah hanya menjadi pemain pengganti di menit akhir saat melawan Aston Villa.

Pemain Uruguay itu dalam performa terbaiknya dengan mencatatkan lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Solskjaer harus menghemat stamina para pemain utamanya lantaran harus menjalani jadwal padat hingga pertandingan final Liga Europa melawan Villarreal pada 26 Mei mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK