Mayweather Bandingkan Canelo dengan Logan Paul

CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 16:27 WIB
Mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr. membandingkan juara tinju kelas menengah Saul 'Canelo' Alvarez dengan YouTuber Logan Paul. Floyd Mayweather bandingkan Saul Canelo Alvarez dengan Logan Paul. (Al Bello/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr. membandingkan juara tinju kelas menengah Saul 'Canelo' Alvarez dengan YouTuber Logan Paul.

Logan Paul merupakan calon lawan Mayweather pada pertarungan tinju ekshibisi pada 6 Juni 2021 di Stadion Hard Rock, Miami.

Menurut Mayweather, Canelo dan Logan merupakan sama-sama lawan yang berusia lebih muda darinya. Komparasi itu dibuat Mayweather setelah Canelo mengklaim mengalahkan mantan petinju saat di puncak kariernya.


"Sama dengan Logan Paul saat ini, dia [Canelo] adalah lawan yang lebih muda, meskipun saya lebih tua," ujar Mayweather dikutip dari AS.

"Saya memiliki pengalaman lebih banyak, dan saya akan menunjukkan kepadanya bahwa bertarung di level elite adalah sesuatu yang sama sekali berbeda," Mayweather menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Terkait klaim dari Canelo usai mengalahkan Billy Joe Saunders, Mayweather merasa heran. Dijelaskan Mayweather, saat bertarung dengan Canelo pada 2013 silam, Canelo lebih muda darinya. Pada pertarungan 2013, Mayweather menang angka atas Canelo.

LAS VEGAS, NV - AUGUST 26: Floyd Mayweather Jr. walks to his corner after a round in his super welterweight boxing match against Conor McGregor on August 26, 2017 at T-Mobile Arena in Las Vegas, Nevada.   Christian Petersen/Getty Images/AFPFloyd Mayweather heran dengan klaim Canelo Alvarez. (Christian Petersen/Getty Images/AFP)

"Itu gila Canelo bilang seperti itu [mengalahkan Mayweather], karena ketika saya bertarung dengannya, dia dalam momen terbaiknya. Di mana saya tetap pria tua, bahkan saya tidak dalam momen terbaik," ucap Mayweather.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Belum lama ini Canelo mengklaim Mayweather tidak akan mau bertarung dengannya saat keduanya dalam momen terbaik.

"Saya akan menjatuhkannya," ucap Canelo.

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK