SOROT OLAHRAGA

Arsenal Bungkam Chelsea, Klopp Jarang Menang Lawan Solskjaer

jun, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 07:12 WIB
Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 hingga Jurgen Klopp jarang menang lawan Ole Gunnar Solskjaer mewarnai daftar berita olahraga terpopuler kali ini. Arsenal bungkam Chelsea 1-0. (REUTERS/SHAUN BOTTERILL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 hingga Jurgen Klopp jarang menang lawan Ole Gunnar Solskjaer mewarnai daftar berita olahraga terpopuler kali ini.

Saddil Ramdani merayakan lebaran di Malaysia demi membahagiakan keluarga juga termasuk artikel yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan berita olahraga terpopuler selama 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:


1. Arsenal Bungkam Chelsea

Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (13/5) dini hari WIB.

Gol kemenangan Arsenal tersebut dicetak oleh Emil Smith Rowe pada menit ke-16. Christian Pulisic sebenarnya sempat menyamakan skor dengan gol pada menit ke-61. Namun, gol itu dianulir karena Pulisic dalam posisi offside.

2. Man Utd vs Liverpool: Klopp Jarang Menang Lawan Solskjaer

Pelatih Jurgen Klopp memiliki rapor kurang menyenangkan saat bertemu Ole Gunnar Solskjaer jelang Manchester United vs Liverpool pada laga tunda Liga Inggris pekan ke-34 di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari waktu Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Liverpool memiliki misi penting mendulang tiga poin dari Man United pada pertandingan nanti guna menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, upaya Liverpool menang di markas Man Utd bisa jadi cukup sulit mengingat rapor buruk Klopp di Old Trafford.

3. Saddil Ramdani, Lebaran di Malaysia Demi Bahagiakan Keluarga

Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani punya cerita sendiri dalam menjalani hari-hari puasa Ramadan dan Idulfitri di negeri orang. Ia rela jauh dan tak pulang ke kampung halaman di Raha, Sulawesi Tenggara.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Bukan sekali atau dua kali. Sejak memutuskan merantau demi karier sepak bola dan tanggung jawab untuk menafkahi keluarganya tiga tahun lalu, Saddil selalu merayakan Idulfitri jauh dari keluarga, khususnya ibu yang sangat disayanginya.

"Ya lebaran tahun ini saya di Malaysia. Sebenarnya saya sudah terbiasa lebaran jauh dari orang tua. Tiga tahun terakhir juga saya lebaran sendiri karena merantau bekerja jadi risiko harus jauh sama keluarga, sama Mama," kata Saddil kepada CNNIndonesia.com.

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK