Neymar Kirim Kode ke Ronaldo untuk Gabung PSG

CNN Indonesia | Jumat, 14/05/2021 05:45 WIB
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku ingin bermain dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Neymar ingin bermain dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku ingin bermain dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Neymar sudah pernah bermain dengan beberapa pemain hebat di tim yang sama. Ia pernah main bareng Lionel Messi di Barcelona dan kini bersama Kylian Mbappe di PSG.

Setelah Messi dan Mbappe, Neymar mengatakan ingin bisa main bareng dengan Ronaldo. Kans itu cukup terbuka meski kontrak Ronaldo di Juventus baru habis pada 30 Juni 2022.


CR7 berpotensi dijual oleh Juventus pada akhir musim ini. Terlebih jika Bianconeri gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Juventus saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Italia. Skuad asuhan Andrea Pirlo terpaut satu poin Napoli yang menempati posisi keempat klasemen dengan 73 poin.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo," ujar Neymar kepada GQ Prancis seperti dikutip dari Metro.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Saya sudah bermain dengan pemain-pemain hebat seperti Messi dan Mbappe, tetapi saya belum bermain dengan Cristiano Ronaldo," kata Neymar menambahkan.

Sebelumnya Marca melaporkan PSG berada di posisi paling depan andai Ronaldo hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. PSG disebut unggul dalam persaingan memburu sang bintang ketimbang Manchester United yang merupakan mantan klub Ronaldo.

Jika Ronaldo gabung PSG maka Les Parisiens akan memiliki barisan lini depan menakutkan. Trio Neymar, Mbappe, dan Ronaldo akan jadi salah satu trio paling berbahaya di pentas sepak bola dunia.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK