Momen Hari Idulfitri Pemain Timnas Indonesia

jal, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 19:06 WIB
Para pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 menyambut Hari Raya Idulfitri di Jakarta. Para pemain Timnas Indonesia melaksanakan salat Ied di Hari Raya Idulfitri. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 menyambut Hari Raya Idulfitri di Jakarta.

Seluruh pemain dan ofisial merayakan Lebaran dalam masa pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Alhasil, para pemain tahun ini merasakan suasana Hari Raya Idulfitri yang berbeda.

Meski berbeda, salah satu pemain Timnas Indonesia, Ady Setiawan mengaku bersyukur bisa melaksanakan salat Ied pada Kamis (13/5) pagi. Seluruh pemain dan ofisial melaksanakan salat Ied di Hotel Fairmont, Jakarta.


"Alhamdulillah dapat melakukan salat Ied bersama teman-teman pemain dan ofisial timnas Indonesia. Momen ini pertama bagi saya, karena biasanya merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga di rumah," kata gelandang Persebaya Surabaya di laman resmi PSSI.

"Saya dan rekan-rekan di Timnas Indonesia mengucapkan selamat Idulfitri dan mohon maaf lahir batin. Semoga Timnas Indonesia diberi kelancaran demi hasil terbaik di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti," ia menambahkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Setelah berlangsungnya salat Ied, seluruh pemain dan ofisial menikmati libur Idulfitri hingga Jumat (14/5). Selanjutnya latihan akan dimulai lagi pada Sabtu (15/5) mendatang.

Indonesia akan melakoni tiga laga tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam pada 7 Juni, dan terakhir Uni Emirat Arab pada 11 Juni. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di tengah pandemi Covid-19.

Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertolak ke Dubai, UEA pada Senin (17/5) dini hari mendatang. Selain menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan menjalani dua kali uji coba internasional melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5) di Dubai.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK