Cavani Akui Nyaris Tinggalkan Man Utd

jal, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 23:25 WIB
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, mengakui nyaris hengkang untuk bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors. Edinson Cavani tampil impresif di Manchester United. (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, mengakui nyaris hengkang untuk bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors.

Cavani baru saja memperpanjang kontrak selama satu musim di Manchester United. Kontrak Cavani baru akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Cavani diganjar perpanjangan kontrak setelah dinilai tampil bagus bersama Man Utd. Ia berhasil mencetak 15 gol dan memberikan lima assist dari 36 penampilan di semua ajang.


Sebelum perpanjangan kontrak itu, Cavani akhirnya mengakui hampir meninggalkan The Red Devils pada bursa transfer mendatang. Cavani sendiri gencar dikaitkan akan berlabuh di Boca Juniors.

"Kemungkinan saya menandatangani kontrak dengan mereka [Boca Juniors] itu nyata. Kesempatan itu benar-benar ada. Apakah pintu ke Boca terbuka? Saya belum menutupnya," ujar Cavani seperti dilansir Sportslens.

"Tetapi hari ini kenyataannya saya di Manchester United dan saya sepenuhnya fokus. Keputusan yang saya ambil gabungan dari banyak hal. Kasih sayang orang-orang, sikap klub kepada saya, keluarga saya, rekan-rekan setim, dan manajer yang turut meminta saya bertahan," ia melanjutkan.

Cavani sedang dalam performa bagus sebelum memperpanjang kontrak di Man Utd. Ia belakangan terus diandalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk membobol gawang tim-tim lawan di semua ajang.

Dari 15 gol yang ia cetak di semua ajang, lima di antaranya tercipta di pentas Liga Europa. Pengalaman Cavani juga akan diandalkan Man Utd saat melakoni laga melawan Villarreal di final Liga Europa, 26 Mei mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK