Momen Pertama Ronaldo Senang Ditarik Keluar Lapangan

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 16/05/2021 10:22 WIB
Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan Cristiano Ronaldo untuk kali pertama senang ditarik keluar di laga Juventus vs Inter Milan. Pirlo mengklaim Ronaldo tidak marah saat ditarik keluar. (REUTERS/MASSIMO PINCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan Cristiano Ronaldo untuk kali pertama senang ditarik keluar lapangan dalam laga Liga Italia lawan Inter Milan di Stadion Allianz, Sabtu (15/5) waktu setempat.

Ronaldo ditarik keluar lapangan pada menit ke-70 untuk digantikan Alvaro Morata. Saat itu Juventus tengah unggul 2-1. Di akhir pertandingan, Ronaldo tidak terlihat bersama rekan setimnya karena lebih dulu pergi ke ruang ganti.

Meski demikian, Pirlo meyakini bahwa Ronaldo tidak marah denga keputusan tersebut.


"Saya rasa ini adalah kali pertama dia [Ronaldo] senang saat ditarik keluar. Kami dalam kondisi kalah jumlah orang [Rodrigo Bentancur kartu merah]. Dia gembira dan tersenyum di ruang ganti," kata Pirlo dikutip dari Football Italia.

Setelah Ronaldo ditarik keluar, Inter Milan sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol bunuh diri Giorgio Chiellini. Namun Juventus memenangkan laga usai Juan Cuadrado menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan baik di menit ke-88.

Soccer Football - Serie A - Juventus v Inter Milan - Allianz Stadium, Turin, Italy - May 15, 2021 Juventus' Juan Cuadrado celebrates scoring their second goal REUTERS/Massimo PincaJuventus meraih kemenangan atas Inter Milan di akhir pertandingan. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Kemenangan Juventus atas Inter Milan berarti besar bagi Juventus yang memburu tiket menuju Liga Champions musim depan. Untuk sementara, Juventus ada di peringkat keempat alias batas akhir zona Liga Champions dengan nilai 75 poin.

Juventus kini berharap Napoli tidak mampu meraih poin penuh dalam laga lawan Fiorentina, Minggu (16/5).

Peluang Juventus lolos ke Liga Champions diyakini juga mempengaruhi nasib Pirlo sebagai pelatih Juventus di musim depan. Namun mantan bintang timnas Italia tersebut hanya ingin fokus di akhir musim.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Saya tidak berpikir tentang masa depa. Saya hanya fokus pada laga hari ini. Kita akan berbicara tentang masa depan nanti," ucap Pirlo.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK