UFC

Oliveira: McGregor Terlalu Banyak Omong

ptr, CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 23:10 WIB
Charles Oliveira tak gentar pada peringatan Conor Mcgregor dan menganggap petarung Irlandia itu sebagai petarung yang banyak omong. Charles Oliveira menganggap Conor McGregor terlalu banyak omong. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari/REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Charles Oliveira tidak gentar dengan peringatan Conor Mcgregor dan menganggap petarung Irlandia itu sebagai petarung yang banyak omong.

Oliveira tidak ambil pusing dengan ancaman McGregor. Menurut Oliveira, McGregor yang seharusnya lebih dulu fokus pada tugas di hadapannya sebelum menantang Oliveira bertanding.

"Laga nanti tentu bakal fantastis [melawan McGregor di Brasil]. Conor, karena kamu tangguh, pertama kamu harus bisa mengalahkan Dustin Poirier dan datang ke Brasil. Saya akan mengalahkanmu."


"Dia harus melewati Dustin Poirier. Dia adalah salah satu sosok petarung yang terlalu banyak berbicara," tutur Oliveira dikutip dari talksport.

McGregor mengucapkan selamat pada Oliveira dengan menyelipkan keyakinan bahwa ia akan kembali menjadi juara kelas ringan UFC.

HOUSTON, TEXAS - MAY 15: Charles Oliveira celebrates defeating Michael Chandler during their Championship Lightweight Bout of UFC 262 at Toyota Center on May 15, 2021 in Houston, Texas.   Carmen Mandato/Getty Images/AFP (Photo by Carmen Mandato / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)Charles Oliveira menjadi juara kelas ringan UFC saat ini usai menaklukkan Michael Chandler. (Getty Images via AFP/CARMEN MANDATO)

"Selamat atas keberhasilan Charles Oliveira menjadi juara kelas ringan UFC yang ke-11. Bertanya-tanya siapa juara ke-12...," kata McGregor.

McGregor akan menghadapi Poirier dalam trilogi pada UFC Juli mendatang. McGregor memenangkan pertemuan pertama lawan Poirier pada 2014.

Namun di duel kedua bulan Januari lalu, Poirier sukses menang TKO lawan McGregor.

Sebagai petarung nomor satu, Poirier punya kesempatan memperebutkan sabuk yang lowong. Namun Poirier tak setuju dengan kehadiran Michael Chandler sebagai salah satu penantang dan akhirnya memilih menjalani trilogi lawan McGregor.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

UFC akhirnya mempertemukan Oliveira vs Chandler untuk memperebutkan gelar yang lowong. Oliveira diyakini bakal berduel lawan pemenang McGregor vs Poirier di laga berikutnya.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK