Spain Master 2021: Dejan/Serena Lolos Babak Kedua

jun, CNN Indonesia | Rabu, 19/05/2021 22:33 WIB
Pasangan Indonesia Dejan Ferdiansyah/Serena Kani lolos ke babak kedua Spain Master 2021 usai mengalahkan ganda Inggris Steven Stallwood/Lizzie Tolman. Ilustrasi bulutangkis. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan Indonesia Dejan Ferdiansyah/Serena Kani lolos ke babak kedua Spain Master 2021 usai mengalahkan ganda Inggris Steven Stallwood/Lizzie Tolman, Rabu (19/5).

Bertanding di Palacio de Deportes Carolina Marin, Dejan/Serena sempat mendapat perlawanan ketat di interval gim pertama dengan skor 11-9.

Akan tetapi, ganda campuran Indonesia itu berhasil menjaga jarak dan melesat hingga sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-12.


Dejan/Serena juga tak lantas menang mudah di gim kedua. Stallwood/Tolman sempat memberikan perlawanan di pertengahan gim kedua dengan memangkas jarak 9-11.

Namun, pasangan Indonesia lagi-lagi tampil lebih dominan dan mampu memenangi gim kedua sekaligus menyudahi permainan dengan skor 21-13.

Sementara di pertandingan lainnya, dua wakil tunggal putra Indonesia lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Shesar Hiren Rhustavito lebih dulu mengamankan tiket babak kedua usai mengalahkan rekan senegara, Ihsan Maulana Mustofa. Sementara Chico menumbangkan BR Sankeerth asal Kanada dua gim langsung 21-15, 21-11.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dua tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani dan Ruselli Hartawan, juga berhasil melangkah ke babak 16 besar. Namun, keduanya harus saling menyingkirkan lebih awal.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK